Sunu Fabian Tulis Soal Curhatan Zaman Sekarang, Istri Balik Sindir Lelaki Rempong?

Foto: Sunu Fabian Tulis Soal Curhatan Zaman Sekarang, Istri Balik Sindir Lelaki Rempong?
WowKeren dan Kanal247


Diduga saling melempar unggahan sindiran, netter ramai membela istri Sunu hingga menyebut Sunu Fabian lelaki rempong.

Kanal247.com - Kabar pernikahan siri Sunu Fabian dan Pipik Dian Irawati sempat viral di bulan November 2017. Beredarnya foto kebersamaan wanita yang biasa dipanggil Umi Pipik dan vokalis eks Matta itu membuat warganet bertanya-tanya.


Baca juga ...

Banyak publik yang mempertanyakan kabar pernikahan diantara keduanya itu. Namun, hingga kini tak ada klarifikasi apapun baik dari Umi Pipik maupun Sunu mengenai isu yang simpang siur tersebut.

Belakangan, istri sah Sunu yang bernama Suci sempat membuat heboh pengguna media sosial mengenai curahan hatinya. Dalam unggahan di Instagram pribadinya itu, Suci memposting ulang kutipan soal nikah siri.

"Kalau Anda tidak punya cukup nyali untuk memberitahukan istri Anda, kenapa memaksakan diri memiliki 2 istri?". Demikian salah satu kutipan dalam postingan Suci tersebut. Alhasil, kian banyak warganet yang mempertanyakan kabar pernikahan siri diantara Umi Pipik dan Sunu.

Tak berhenti disitu, Sunu dan sang istri rupanya berhasil menarik perhatian warganet melalui unggahan di akun Instagram pribadinya masing-masing. Hal ini diketahui dari salah satu akun gosip yang menyandingkan unggahan Sunu dan Suci.

"Jaman dlu curhat di diary yg ada gemboknya karna tkut d baca org, jaman skarang curhat di stts medsos berharap dibaca smua org," tulis Sunu. Sementara dalam caption-nya, Sunu menuliskan keterangan singkat. "Apa ini yg dinamakan rempong?" tanya Sunu.

Di samping itu, Suci pun mengunggah sebuah tulisan singkat di Instagramnya. "Perempuan rempong???? banyaaakkk termasuk saya... lelaki rempong???? ........" tulis Suci.

Sontak saja, unggahan keduanya ini pun mengundang para warganet untuk menyerbu kolom komentar. Mereka menuturkan jika Sunu pun melakukan hal sama dengan apa yang ditulisnya, yakni turut menuliskan curahan hatinya di media sosial. Tak hanya itu, banyak pula warganet yang memperingatkan Sunu agar setia dengan sang istri dan tak melirik wanita lain.

"Dih ngatain istri sah rempong. Pdhl situ anu nya rempong juga," komentar akun @lip***ol. "Lah lu curhat itu dimana gobl*k!!" sahut akun @in***ko. "Dia sendiri curhat. Kan oon," tambah akun @ag***o5.

"Jngn karna mau nyelametin janda terus menjandakan istri sendri," sahut akun @no***kai. "Lempar batu sembunyi tangan. Ciri lelaki rempong jaman now," sambung akun @the***ita. "Katanya ustad kok ikut2an nyindir... Rempong amat," tulis akun @ch***api.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...