Sindir Pesaing, Dewi Persik: Saya Seniman Bukan Penjaja Sex

Foto: Sindir Pesaing, Dewi Persik: Saya Seniman Bukan Penjaja Sex Instagram



Dewi Persik tiba-tiba menuliskan sindiran di Instagram untuk orang yang ingin bersaing dengan dirinya.

Kanal247.com - Dewi Persik tiba-tiba menuliskan postingan bernada sindiran di Instagram Story-nya. Ia mengatakan ada orang yang mengklaim ini bersaing dengannya. Meski begitu, penyanyi dangdut tersebut tampaknya merasa bahwa orang tersebut tidak sepadan dengannya.

"Sepertinya ada yang ingin bersaing dgn saya. Mbok ya ngaca, wkwkwk masalah umur?? knp?? Kalau umur sy jls asli, ga ngaku 16 thn atau 17 thn padahal 21 tahun. Dan wanita asli dan kualitas sy smua orang tau jd knp dgn umur," tulis Dewi Perssik di Instagram.

Tidak cukup sampai disitu, Dewi juga menegaskan bahwa dirinya adalah seniman bukan penjaja sex. "Sy seniman bukan penjaja sex, itulah bedanya. Kalau seniman pasti langgeng. Kalau penjaja sex ya pasti uzur kalau sdh tua," lanjutnya.

Dengan "lantang", istri Angga Wijaya ini meminta orang yang tidak disebutkan namanya tersebut untuk membuktikan kualitasnya dengan karya. Bukannya drama atau sensasi semata. "Please jangan manjat mulu dong. Buktikan karyamu, nyanyi kek, akting kek, jangan drama mulu hidupnya. Good night," sindirnya lagi.

Baca juga ...

Unggahan wanita yang akrab disapa Depe tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Beragam komentar dituliskan oleh netter. Banyak yang penasaran untuk siapa tulisan itu ditujukkan. Sayangnya hingga kini Depe sendiri tidak memberikan keterangan apapun mengenai itu.

"Siapa sih kepo deh blum ada ngasih tau, bagi info dong," kata @yund**yuni. "Sapose sic yg dimaksud depe?????" tanya @sas***rtya. "Aku udh scroll ampe bawah tpi gk nemu jawabannya, nyesek," kata @de***hrirr14. "Kepo maksimal eh tp ga nemu jawabnnya,udh scrol ampe bwh pdhl,yaudh abis isya gw balik lagi deh," timpal @_an***adri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel