Kamera Tersembunyi Ditemukan di Kamar Shin Se Kyung dan Bomi Saat Syuting 'Pocha Beyond Border'

Foto: Kamera Tersembunyi Ditemukan di Kamar Shin Se Kyung dan Bomi Saat Syuting 'Pocha Beyond Border' Vogue-1st Look
WowKeren dan Kanal247


Kejadian tak terduga saat syuting 'Pocha Beyond Border' dialami Shin Se kyung dan Bomi.

Kanal247.com - Shin Se Kyung dan Bomi merupakan member dari variety show terbaru dari jaringan kabel O'live yang berjudul "Pocha Beyond Borders". Hari Selasa (18/9), pihak produsi acara tersebut mengungkapkan pernyataan resmi tentang ditemukannya kamera tersembunyi di ruangan Shin Se Kyung dan Bomi.


Baca juga ...

"Saat kami syuting bagian akhir di luar negeri, kami menemukan kamera tersembunyi yang menyamar sebagai baterai portable di ruangan Bomi dan Shin Se Kyung pada tanggal 15 September," tulis pihak produksi. Pernyataan resmi menyebutkan bahwa pegawai dari perusahaan pihak ketiga bertanggung jawab atas kamera yang ia bawa atas kemauannya sendiri.

Pihak O'live mengatakan bahwa hal tersebut adalah tindakan ilegal karena dipasang oleh seorang individual. Shin Se Kyung sendiri yang menemukan kamera tersembunyi tersebut. Staf produksi dan agensi langsung menyita kamera tersebut. Agensi Shin Se Kyung langsung memperingatkan kepada orang yang telah memasang kamera tersembunyi tersebut. Kepolisian sendiri juga langsung menindaklanjuti kasus ini.

Sumber dari kepolisian Gangnam mengungkapkan bahwa pelaku kamera tersembunyi telah mengakui tindakan dan kejahatan yang ia lakukan. Polisi tengah meminta surat penangkapan atas penggunaan kamera dan merekam kasus masuk dalam kasus pelecehan seksual.

Beruntungnya isi kamera tersebut belum bocor ke pihak lain menurut O'live. "Berdasarkan penyelidikan polisi, mereka telah mengonfirmasi isi dari kamera tersembunyi tidak bocor. Kami meminta orang-orang untuk menahan diri agar tidak membuat spekulasi yang belum bisa dikonfirmasi," kata pihak O'live.

"Pocha Beyond Borders" adalah variety show baru tentang makanan besutan dari tv kabel tVN. Acara ini menggabungkan antara konsep "Yoon's Kitchen" dan "4 Wheels Restaurants". Sudah menjadi konsep bahwa acara ini syuting di luar negeri.

"Pocha Beyond Borders" memilih untuk syuting di Paris, Denmark, dan Copenhagen. Pocha sendiri adalah bar atau restoran outdoor yang hanya ditutupi oleh oleh atap tenda yang lebar. Mengingat acara sebelumnya yang sukses, banyak yang tak sabar untuk menonton dan ingin idola mereka berada di acara bertemakan makanan ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...