Ada Kamera Tersembunyi di Ruangan Shin Se Kyung dan Bomi, Netter Miris

Foto: Ada Kamera Tersembunyi di Ruangan Shin Se Kyung dan Bomi, Netter Miris OSEN
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang menyayangkan kejadian seperti ini masih ada dan giliran selebriti yang menjadi korbannya.

Kanal247.com - Keamanan memang selalu menjadi hal yang utama dimanapun berada. Namun tampaknya tempat menginap pun bisa ditemukan hal yang tak terduga seperti yang dialami oleh Shin Se Kyung dan Bomi belum lama ini.


Baca juga ...

Kedua selebriti cantik tersebut belum lama ini menjalani syuting variety show terbaru berjudul "Pocha Beyond Borders". Lewat pernyataan resmi, pihak O'live mengungkap bahwa Shin Se Kyung menemukan kamera tersembunyi di ruangannya yang dipasang oleh staf.

Pihak O'live dan agensi cepat-cepat menyita barang bukti tersebut dan dilaporkan ke kantor polisi. Kabar berikutnya menyebutkan bahwa beruntungnya isi dari kamera tersembunyi tersebut belum bocor ke pihak luar.

Kasus ini pun sekarang masih menjadi penyelidikan pihak kepolisan Gangnam. Pihak staf yang memasang kamera sendiri sudah mengakui kejahatan tersebut.

Netter pun ramai-ramai memberikan komentarnya terhadap kasus ini. Terlebih kasus ini sering mengancam perempuan dimanapun berada. Banyak yang menyayangkan hingga berharap agar kasus tersebut cepat diusut.

"Bayangkan kalau staf tak pernah ketahuan. Memikirnya saja terasa mengerikan," kata netter. "Apa yang akan dilakukan si bodoh itu dengan rekamannya? Sekarang dia ditendang selamanya dari industri," seru netter. "Ini akan menjadi hal yang traumatik baginya. Selebriti harus membawa alat yang bisa mendeteksi barang tersembunyi dimanapun berada," ujar netter.

"Aku ingat Kim Heechul pernah bilan dulu sasaeng menempelkan kamera di jendela dorm Super Junior. Kamera tersembunyi adalah kejahatan terbesar di negara ini," tambah netter. "Sangat menakutkan dimanapun berada kecuali rumah sendiri di bumi ini," lanjut netter. "Kalau jadi mereka, aku akan mencari tahu nama staf, usia, kampung halaman dan posting foto mereka di seluruh media sosial," celetuk yang lainnya.

"Pocha Beyond Border" adalah variety show baru bertemakan makanan besutan tVN. Kejadian tak terduga tersebut dikeahui saat Shin Se Kyung cs jalani syuting di luar negeri. Mereka jalani syuting di Paris, Copenhagen, dan Denmark.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...