Lim Soo Hyang Bahas Soal Adegan Ciumannya dengan Cha Eun Woo di 'Gangnam Beauty', Penasaran?

Foto: Lim Soo Hyang Bahas Soal Adegan Ciumannya dengan Cha Eun Woo di 'Gangnam Beauty', Penasaran? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lim Soo Hyang juga mengungkapkan hal yang membuatnya bersalah pada penonton saat syuting adegan tersebut.

Kanal247.com - Selasa, 18 September 2018, aktris Lim Soo Hyang menyapa para fans lewat siaran langsung V Live. Dalam kesempatan itu, Lim Soo Hyang berbagi banyak cerita menarik, salah satunya tentang adegan ciumannya dengan Cha Eun Woo ASTRO di drama "My ID is Gangnam Beauty".


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, belum lama ini Lim Soo Hyang membintangi drama "My ID is Gangnam Beauty" yang diangkat dari serial webtoon populer berjudul sama. Dalam drama tersebut, Lim Soo Hyang memerankan karakter utama wanita bernama Kang Mi Rae, perempuan yang memutuskan untuk melakukan operasi plastik karena kerap dibully oleh teman-temannya gara-gara visualnya yang kurang menarik. Nantinya, Kang Mi Rae akan terlibat kisah cinta dengan Do Kyung Seok (diperankan oleh Cha Eun Woo), mahasiswa ganteng yang menilai seseorang dari hatinya, bukan penampilannya.

Topik pembahasan itu sendiri bermula saat salah seorang fans menanyakan soal adegan ciumannya dengan Cha Eun Woo dalam drama tersebut. Terkait hal itu, Lim Soo Hyang pun mengungkapkan, "Kami melakukan syuting untuk adegan ciuman itu cukup lama. Kami melakukan syuting (untuk adegan itu) hingga pukul empat atau lima pagi. Sangat sulit sekali melakukannya karena saat itu aku luar biasa mengantuk dan lelah."

"Waktu itu aku harus begadang selama beberapa malam (kurang tidur), jadi wajahku terlihat bengkak," lanjut Lim Soo Hyang. "Harusnya aku memperlihatkan penampilan yang lebih cantik pada kalian. Oleh sebab itu aku merasa bersalah."

Sementara itu, drama "My ID is Gangnam Beauty" sendiri telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada tanggal 15 September 2018 yang lalu. Bukan hanya Lim Soo Hyang dan Cha Eun Woo, drama besutan JTBC itu juga dibintangi oleh sederet bintang muda berbakat lainnya seperti Jo Woo Ri, Kwak Dong Yeon, Min Do Hee dan masih banyak lainnya.

Dicintai oleh banyak pemirsa, episode terakhir "My ID is Gangnam Beauty" pun mendapatkan rating pemirsa yang cukup memuaskan. Tak heran jika kemudian banyak fans yang meminta agar drama adaptasi webtoon ini dibuatkan musim keduanya.

Setelah berakhir, slot tayang "My ID is Gangnam Beauty" akan digantikan oleh drama "The Third Charm". Drama baru yang siap menyuguhkan chemistry memukau antara Seo Kang Joon dan Esom itu rencananya akan mulai mengudara pada tanggal 28 September 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel