Bantah Soal Mabuk, Ini Penjelasan Ahmad Dhani Soal Al Ghazali Kecelakaan dan Pingsan di Jalan

Foto: Bantah Soal Mabuk, Ini Penjelasan Ahmad Dhani Soal Al Ghazali Kecelakaan dan Pingsan di Jalan Instagram



Ahmad Dhani mengatakan bahwa Al Ghazali nekad menyetir sendiri mobilnya padahal dalam kondisi tidak sehat.

Kanal247.com - Al Ghazali membuat penggemarnya khawatir. Baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan putra sulung Ahmad Dhani itu pingsan ketika tengah menyetir mobil. Dalam postingan tersebut tampak Al yang dibopong keluar oleh tiga orang pria kemudian dibaringkan di emperan toko di kawasan Condet, Jakarta Timur. Ahmad Dhani sendiri juga sempat mengunggah video kejadian tersebut dan memberikan keterangan berbunyi, "AL kecelakaan , Mohon Doa."

Beredarnya video pingsan Al tersebut rupanya memunculkan isu miring. Banyak yang menduga bahwa kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini tengah dalam pengaruh alkohol. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh Dhani sendiri. "Al yang katanya Pengaruh alkohol itu isu dari PKI," tegas Ahmad Dhani seperti dilansir dari DetikHot.

View this post on Instagram

AL kecelakaan , Mohon Doa

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Baca juga ...

Dhani menjelaskan bahwa Al pingsan dalam perjalanan menuju rumah Maia Estianty. Menurutnya putranya tersebut memang sedang dalam kondisi tidak enak badan. Al rupanya mengalami alergi obat. Ia ditolong oleh teman di sebelahnya dan juga warga sekitar.

"Al yang bawa, dia tertidur pingsan, dia kena stir mobil di dada kirinya, nabrak. Ia pergi dalam keadaan sakit, dan (sedang) alergi obat," ujar Dhani. "Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya."

Usai kesadarannya kembali Al langsung mengabarinya dan minta dijemput. Kabarnya saat ini ia tengah beristirahat di rumah Maia Estianty. Rencananya Dhani juga akan membawanya ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut. "Dia share loc (memberitahu lokasi), minta jemput. Saya ke sana."Ini saya mau ke sana, ke rumah bundanya tengok Al," kata Dhani.

Sementara itu, meski ada kejadian ini Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya tidak akan melarang Al membawa mobil. Suami Mulan Jameela ini menjelaskan bahwa Al sebenarnya lebih sering menggunakan sopir. "Nggaklah (ngelarang). Ya biasanya kan dia pakai sopir. Baru ini dia bawa mobil," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel