Drama '30 but 17' Tamat, Shin Hye Sun Hingga Yang Se Jong Ucapkan Terima Kasih ke Kru & Penonton

Foto: Drama '30 but 17' Tamat, Shin Hye Sun Hingga Yang Se Jong Ucapkan Terima Kasih ke Kru & Penonton Soompi
WowKeren dan Kanal247


Para pemeran utama '30 but 17' juga ungkapkan kesan mereka membintangi drama tersebut. Seperti apa?

Kanal247.com - Drama "30 but 17" telah mengakhiri perjalanannya di layar kaca pada Selasa, 18 September 2018. Mengusung genre komedi-romantis, "30 but 17" telah sukses berkali-kali mencetak ranking pemirsa yang memuaskan selama tayang di layar kaca.


Baca juga ...

Bersama dengan berakhirnya drama "30 but 17", para bintang pemainnya pun berterima kasih atas semua dukungan serta cinta yang diberikan oleh para penonton selama ini. Selain itu, mereka juga berbicara mengenai kesan mereka membintangi drama tersebut.

Aktris Shin Hye Sun berperan sebagai Woo Seo Ri, seorang gadis yang mengalami koma saat berusia 17 tahun dan baru terbangun ketika sudah berumur 30 tahun. Terkait kesannya membintangi drama tersebut, Shin Hye Sun pun mengungkapkan, "Rasanya belum lama waktu berlalu sejak kami mulai syuting drama ini. Waktu benar-benar berjalan sangat cepat sekali..."

"Aku sangat senang bisa membintangi drama yang indah ini. Kuharap (drama ini) bisa menghibur para penonton," lanjut Shin Hye Sun. "Aku berterima kasih pada para penonton, kru, aktor senior dan lawan main yang bekerja bersama-sama di musim panas yang luar biasa panas tahun ini untuk drama '30 but 17'. Terima kasih karena sudah mencintai Seo Ri hingga saat ini."

Aktor Yang Se Jong berperan sebagai desainer bernama Gong Woo Jin yang mengalami trauma saat masih remaja dan membuatnya menarik diri dari masyarakat. Terkait kesannya berperan sebagai Gong Woo Jin, Yang Se Jong pun mengungkapkan, "Aku hidup sebagai Gong Woo Jin sejak akhir musim semi hingga angin musim gugur yang segar bertiup. Sekarang tiba-tiba saja aku harus berpisah dengannya. Rasanya masih belum nyata."

"Aku ingin berterima kasih pada para kru dan bintang pemain yang bekerjasama dalam pembuatan drama yang bagus ini, serta pada para penonton yang terus memberikan cinta juga dukungan," tambah Yang Se Jong. "Kurasa kami membuat drama '30 but 17' ini bersama-sama. Kami bisa melakukan syuting dengan gembira hingga akhir berkat dukungan kalian. Dengan tulus aku ingin mengucapkan terima kasih."

Ahn Hyo Seop yang berperan sebagai Yoo Chan, murid SMA sekaligus keponakan Gong Woo Jin yang jatuh hati pada Woo Seo Ri pun tak lupa mengucapkan terima kasih. "Aku ingin berterima kasih pada semua orang, termasuk kru dan bintang pemain yang telah bekerja keras di musim panas yang sangat gerah tahun ini," ujar Ahn Hyo Seop. "'30 but 17' merupakan drama yang mengajarkanku proses dari menemukan dan melindungi hal-hal yang berharga, serta mengalami kehilangan dan cara untuk mengatasinya."

Ahn Hyo Seop melanjutkan, "Seperti Yoo Chan yang menemukan jalannya sendiri, semua orang memiliki jalan masing-masing dan aku yakin akan tiba hari di mana hal itu juga kutemukan. Ingatlah hal ini ketika kau merasa lelah: 'Don't think, feel! (Jangan pikirkan, rasakan!)'"

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel