Rayakan Ultah ke-39, Ashraf Sinclair Banjir Ucapan Selamat dari Para Selebriti

Foto: Rayakan Ultah ke-39, Ashraf Sinclair Banjir Ucapan Selamat dari Para Selebriti
WowKeren dan Kanal247


Intip keseruan momen perayaan ulang tahun Ashraf Sinclair berikut ini.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair. Rupanya, Ashraf baru saja merayakan momen pertambahan usianya yang ke-39 pada Selasa (18/9) kemarin.


Baca juga ...

Perayaan ulang tahun Ashraf pun berlangsung intim dengan ditemani sanak keluarga dan para teman-temannya. Meski tampak sederhana, ternyata ada pula teman-teman yang rela jauh-jauh datang dari Singapura untuk merayakan ulang tahun Ashraf tersebut.

Aktor asal Malaysia tersebut juga menuliskan rasa terima kasih kepada para teman-temannya yang telah datang di momen pertambahan usianya itu. "Terimakasih teman-teman untuk datang dan merayakan hari ulang tahunku bersama denganku... #happy #birthday #to #me #ashrafsinclair," tulis Ashraf dalam keterangan foto.

BCL pun ikut membagikan beberapa potret perayaan hari ulang tahun sang suami melalui akun Instagram pribadinya. "Selamat ulang tahun pasangan hidupku.. Aku mencintaimu, selalu.. #ashrafsinclair #ashbday #bungacitralestari #ash39bday," tulis BCL sembari membubuhkan emoji hati.

Tampak dalam foto yang dibagikan, terlihat Ashraf tengah memegang kue ulang tahun yang dihiasi lilin dengan angka tiga dan sembilan. BCL dan Ashraf pun kompak berpose romantis sambil melemparkan senyum ke arah kamera.

Unggahan BCL ini pun menuai ragam ucapan selamat serta doa yang terbaik untuk pertambahan usia Ashraf. Tak hanya datang dari netizen, unggahan BCL juga ramai datang dari para selebriti Tanah Air. Seperti dari pasangan suami istri Titi Kamal dan Christian Sugiono. Hingga dua penyanyi yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara, yakni Afgan dan Rossa.

"Happy bday Ashraf. Sehat sukses selalu," tulis Titi. "Happy Birthday," ucap Tian.

"Pibesdey," ucap Afgan. "Happpyyy bday mas Firmaaan @ashrafsinclair @bclsinclair," sambung Rossa.

Seperti diketahui, Ashraf melakoni peran di sinetron "Cinta yang Hilang" RCTI sebagai seorang dokter bernama Firman. Alhasil, Rossa pun sampai terbawa dengan peran Ashraf di sinetron tersebut, hingga dirinya menyebut Ashraf dengan panggilan Firman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...