Menegangkan, Ini Kisah Perjuangan Ibunda Lahirkan Pevita Pearce

Foto: Menegangkan, Ini Kisah Perjuangan Ibunda Lahirkan Pevita Pearce Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dari nyetir seorang diri hingga tertangkap polisi, sang ibunda akhirnya melahirkan Pevita Pearce melalui operasi caesar.

Kanal247.com - Kehidupan aktris cantik Pevita Pearce jarang sekali menuai kontroversi di masyarakat. Pevita lebih banyak melahirkan karya-karya baru di dunia seni dibanding sekedar menebar sensasi.


Baca juga ...

Terlahir sebagai wanita berparas ayu tentu disyukuri oleh Pevita. Ia pun tak pernah melupakan proses perjuangan ibundanya saat melahirkan dirinya. Melalui program acara "Alvin & Friends" yang ditayangkan pada Selasa (19/9), Pevita membeberkan kisah menegangkan yang dialami oleh ibundanya.

Adik kandung Keenan Pearce itu mengaku sang ibunda sempat melahirkan dengan usaha yang sangat keras. Ibunda Pevita pergi ke rumah sakit dalam keadaan siap melahirkan.

Namun sayangnya, saat itu jalanan sedang tak bersahabat dengan ibunda Pevita. Sehingga ia pun terkena macet yang cukup lama. Sang ibunda pun sempat kepikiran untuk melahirkan di jalan tol.

Bahkan di tengah kondisi macet dan menahan rasa sakit lantaran bayi yang dikandungnya akan segera keluar, ibunda Pevita justru menyetir mobil seorang diri. Sebab, tante Pevita malah pingsan saat melihat sang ibunda kesakitan.

"Nyetir ke Menteng (mama aku), terus di tol macet banget, kan tante aku yang nyetir. Akhirnya tante aku pingsan lihat mama aku kesakitan," cerita Pevita Pearce. "Dan mama aku pindahin tante aku ke kursi penumpang, mama aku nyetir lagi. Mama aku bilang 'wah gue melahirkan di tol nih'."

Tak hanya itu, di tengah kondisi yang sangat mengangkan tersebut ibunda Pevita sempat diberhentikan oleh polisi. Tetapi beruntungnya, Polisi itu kemudian mengantarkan sang ibunda ke rumah sakit terdekat.

Sesampainya di rumah sakit, ibunda Pevita tak langsung mendapatkan pertolongan. Sebab, saat itu ia harus meunggu sang suami untuk melengkapi proses kelahirannya. Pasalnya, melahirkan secara caesar memang membutuhkan tanda tangan seorang ayah.

"Keluar tol diberentiin polisi, 'ibu tahu enggak ini 3 in 1, ibu cuma berdua'. Mama aku bilang waktu itu 'bapak masih ngomong terus saya jadi bertiga sebentar lagi disini'," ujar Pevita Pierce. "Terus dianterin sama polisinya ke rumah sakit. Karena caesar, harus ada tanda tangan suami. Papa ku harus terbang dari Palembang ke Jakarta."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel