JB Ungkap Member GOT7 yang Paling Tak Menurut Padanya, Siapa?

Foto: JB Ungkap Member GOT7 yang Paling Tak Menurut Padanya, Siapa? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Tak tinggal diam, member yang disebutkan oleh JB itu pun membela diri.

Kanal247.com - Selasa, 18 September 2018, pihak JTBC kembali menayangkan episode terbaru program acara "Idol Room". Pada episode tersebut, grup K-Pop GOT7 tampil sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, GOT7 bersama dengan kedua pembawa acara "Idol Room", yakni Jung Hyung Don dan Defconn, bukan hanya melakukan beragam permainan seru. Namun, mereka juga berbincang-bincang mengenai banyak hal menarik.

Seperti yang diketahui, JB merupakan leader GOT7 yang pastinya memiliki tanggung jawab untuk mengatur serta menjaga keharmonisan dalam grup. Meski banyak yang patuh, pastinya ada member yang paling bandel dan tidak menurut padanya. Saat itu Jung Hyung Don dan Defconn pun meminta JB untuk mengungkapkan siapa member GOT7 yang paling tidak menurut padanya.

JB Diminta Pilih Member GOT7 yang Paling Tak Menurut Padanya

Sumber: Allkpop

JB pun tampak berpikir sejenak sambil memandangi para membernya. Setelahnya, JB pun mengungkapkan bahwa Bambam merupakan member yang paling sering memberikan masalah untuknya.

Mendengar hal itu, Bambam pun tak tinggal diam. Member GOT7 asal Thailand itu segera buka suara untuk membela diri. "Tapi aku 'kan tidak pernah kelewatan batas."

Selanjutnya, JB membuat yang lainnya tertawa saat ia berkomentar, "Dia tidak bisa kumengerti."

Sementara itu, belum lama ini GOT7 melakukan comeback lewat sebuah album berjudul, "Present: You" yang telah dirilis pada tanggal 17 September 2018 yang lalu. Untuk comeback kali ini, GOT7 mengusung title track berjudul, "Lullaby" yang MV-nya juga telah dirilis pada hari yang sama. Meski baru comeback, tapi GOT7 telah mengukir prestasi hebat karena MV "Lullaby" berhasil ditonton 10 juta kali dalam kurun waktu 24 jam setelah dirilis. Keren!

Sebagai ucapan terima kasih atas dukungan para fans yang membuat MV "Lullaby" berhasil ditonton 10 juta kali dalam waktu 24 jam, para member GOT7 pun meluncurkan sebuah 'hadiah spesial' berupa video dance practice "Lullaby". Namun, pada video dance practice ini, para member GOT7 bukannya mengenakan pakaian santai tapi mereka tampil keren dibalut setelan formal yang semakin membuat Jackson cs ganteng maksimal.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel