Tuai Kontroversi, Video Tik Tok Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Ramai Dicibir Netizen

Foto: Tuai Kontroversi, Video Tik Tok Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Ramai Dicibir Netizen
WowKeren dan Kanal247


Bukan menuai pujian, netizen mengaku jijik dengan video Tik Tok Verrell Bramasta dan Natasha Wilona.

Kanal247.com - Pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona kembali menjadi buah bibir khalayak ramai. Kali ini, bukan soal gaya pacaran yang terkesan dewasa dan tak sesuai umur, unggahan video Tik Tok mereka justru ramai menyita perhatian.


Baca juga ...

Tik Tok baru-baru ini kembali booming. Aplikasi media sosial dan edit video ini memang sempat ramai digandrungi masyarakat Indonesia. Pasalnya aplikasi ini dinilai seru dan menghibur bahkan bisa membuat seseorang menjadi terkenal, salah satunya adalah Bowo Alpenliebe.

Namun tak jarang pula, orang-orang yang membuat video dengan aplikasi ini justru disebut norak dan alay. Menuai banyak pro dan kontra, aplikasi Tik Tok pun sempat di blokir penggunaannya. Kini Tik Tok kembali mewarnai para pengguna media sosial Tanah Air. Para selebriti pun tak ketinggalan ikut mengunggah video bermain Tik Tok, seperti yang dilakukan oleh pasangan Wilona dan Verrell.

Melalui akun Instagram milik Wilona, ia pun mengunggah sebuah video Tik Tok. Dalam video tersebut, tampak Verrell tengah membujuk sang kekasih untuk tidak ngambek lagi padanya. Usai usahanya berhasil, Wilona pun langsung memasang senyum untuk Verrel.

Tak berselang lama, unggahan video yang diunggah ulang oleh akun @lambe_turah tersebut, mengundang lebih dari 1.500 warganet untuk meramaikan kolom komentar. Mereka mencibir pasangan yang dikabarkan terlibat cinta lokasi itu dengan beragam komentar negatif. Bahkan, tak segan para warganet menyebut video Tik Tok Verrell dan Wilona menjijikkan.

"Alay aja ngeliat pasangan yg satu ini. Baper gak dapet yg ada terkesan jijik ngeliatnya," tulis akun @he***25. "Kok alay bgt nih cowo, geli dengernya," komentar akun @nayyn***. "Najis geli bgt gua dengernya. Enek gitu," sahut akun @van***ne.

"Wkkw gue malah jijik liatnya wkwk," sahut akun @mr***iks. "Kok gua jijik ya liatnya," sambung akun @sal***27. "Kirain gw doang yg merinding geli ngeliatnya.. Pas baca komen ternyata hampir 90% komennya malah pada jijik ahaha," tambah akun @mu***rdt.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...