Diduga Mabuk, Saksi Sebut Nafas Al Ghazali Tak Bau Alkohol

Foto: Diduga Mabuk, Saksi Sebut Nafas Al Ghazali Tak Bau Alkohol Instagram



Saksi beberkan kronologi kecelakaan yang dialami oleh Al Ghazali.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belum lama ini putra sulung mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali telah dikabarkan mengalami kecelakaan pada Selasa (18/9). Kabar itu pun langsung menjadi sorotan publik.

Al yang saat itu tengah mengenakan atasan putih dan celana panjang kotak-kotak terlihat dibopong warga sekitar. Mereka membawa Al ke emperan toko yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk merebahkan tubuhnya.

Saat kejadian berlangsung, banyak warga yang menyaksikkan kecelakaan tersebut. Beberapa dari saksi itu terdapat Sulaeman, salah seorang tukang parkir yang ikut membantu mengangkat tubuh pria yang baru saja berulang tahun ke-21 tersebut.

"Dia (Al) bawa mobilnya pelan-pelan kok," ujar Sulaeman dilansir Kumparan pada Rabu (19/9). "Berhentinya juga enggak mendadak."

Sebelumnya, pria yang juga berprofesi sebagai tukang ojek itu mengatakan bahwa mobil Al berhenti cukup lama. Sehingga ia dan temannya sesama tukang parkir pun menghampiri mobil BMW yang dikendarai oleh Al.

"Temannya si Al bilang dia pingsan," lanjut Sulaeman. "Lalu saya gotong ramai-ramai keluar dari mobil."

Hal itu tentu saja membuat keadaan lalu lintas semakin macet. Sulaeman pun menyuruh teman Al untuk meminggirkan mobil tersebut. Lantaran banyak beredar kabar bahwa Al mabuk, saat disinggung hal itu Sulaeman pun mengaku tidak mengetahuinya. Sebab saat itu Sulaeman hanya berniat untuk membantu.

Baca juga ...

"Enggak tahu saya tuh, saya tahunya cuma bantuin," tutur Sulaeman. "Enggak kecium ada bau minuman keras dari napasnya."

Usai beristirahat sekitar sepuluh menit, Al pun diketahui kembali pulang bersama temannya. Mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah Maia di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan.

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri meminta doa kepada netter agar keadaan Al segera membaik. Ia pun mengunggah video berdurasi pendek yang memerlihatkan kejadian tersebut.

View this post on Instagram

AL kecelakaan , Mohon Doa

A post shared by Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniprast) on

Video berdurasi pendek itu pun langsung menuai banyak komentar netter. Banyak dari mereka yang turut serta mendoakan Al agar lekas membaik. Mereka berharap, kejadian ini tak akan terulang lagi.

"Syafaakallohu anaknya Mas @ahmaddhaniprast, selalu dalam lindungan ALLAH SUBHAANAHU WA TA'AALA Keluarga serta kerabatnya, aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin," komen akun @agaf******. "semoga semua baik2 saja,yg berkendaraan hati2 terutama buat para cebongers klw gak hati2 kecalakaan tar yg salah ortu loe bong sahut akun @rita*****. "Kecelakaan tetep ganteng yaa itu kacamata stay cool, semoga ga terjadi apa sm Al cepat sembuh ya al," imbuh akun @riael*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel