Kabulkan Permintaan Sunmi, Lee Dae Hwi Wanna One Unggah Video Dance Cover 'Siren'

Foto: Kabulkan Permintaan Sunmi, Lee Dae Hwi Wanna One Unggah Video Dance Cover 'Siren' Soompi; Allkpop



Begini reaksi senang Sunmi setelah melihat video dance cover 'Siren' yang dilakukan oleh Lee Dae Hwi.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, beberapa waktu yang lalu Sunmi meminta Lee Dae Hwi untuk menampilkan dance cover lagu terbarunya yang berjudul, "Siren". Hal itu diungkapkan oleh Sunmi saat ia tampil di acara radio bertajuk, "Park So Hyun's Love Game" minggu lalu.

Saat itu Sunmi mengungkapkan bahwa Lee Dae Hwi merupakan fansnya yang beberapa kali menampilkan dance cover lagu-lagunya. Sunmi pun mengungkapkan bahwa member Wanna One itu pasti bisa menampilkan koreografi "Siren" yang terinspirasi oleh gerakan putri duyung dengan apik karena lekukannya sangat indah saat sedang menari.

Selain itu, Sunmi juga mengungkapkan bahwa Lee Dae Hwi telah berjanji akan mengunggah postingan dance cover lagunya jika Sunmi melakukan comeback. Tapi Lee Dae Hwi belum sempat melakukannya. Oleh sebab itulah untuk comeback kali ini, Sunmi meminta Lee Dae Hwi menepati janjinya dengan menampilkan dance cover "Siren".

Tak disangka-sangka, beberapa hari setelahnya Lee Dae Hwi menepati janjinya pada Sunmi. Ketika itu, Lee Dae Hwi mengunggah sebuah video dance cover "Siren" berdurasi singkat di fan cafe seperti yang telah ia janjikan pada mantan member Wonder Girls tersebut.

Baca juga ...

"Sunmi sunbaenim berkata bahwa akan bagus sekali jika aku melakukan dance cover 'Siren'. Jadi aku mengunggahnya," tulis Lee Dae Hwi. "Kurasa ini artinya aku adalah fans yang sukses ~~ Sunmi sunbaenim ~~ Terima kasih~!!!"

Selasa, 18 September 2018, Sunmi tampil sebagai bintang tamu di acara radio "Kim Shin Young's Hope Song at Noon". Dalam kesempatan itu, Sunmi pun membahas tentang dance cover "Siren" yang dilakukan oleh Lee Dae Hwi serta mengungkapkan rasa terima kasihnya pada pelantun "Energetic" tersebut.

"Dia (Lee Dae Hwi) bilang dia adalah fansku sejak era Wonder Girls. Kemampuan menarinya sangat bagus. Dia memiliki lekukan gerakan yang indah," terang Sunmi. "Aku sempat mengirimkan pesan video meminta Dae Hwi untuk melakukan dance cover 'Siren' dan dia langsung melakukannya setelah kembali dari jadwalnya di luar negeri. Aku sungguh berterima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel