Polisi Sebut Tak Ada Korban dalam Kecelakaan Al Ghazali

Foto: Polisi Sebut Tak Ada Korban dalam Kecelakaan Al Ghazali Instagram



Pihak Kepolisian menambahkan saat itu Al Ghazali hanya menyenggol kaca spion seorang pengendara motor.

Kanal247.com - Kecelakaan yang dialami oleh Al Ghazali pada Selasa (18/9), kemarin di kawasan Condet, Jakarta Timur rupanya masih terus menjadi sorotan publik. Pasalanya, Al diduga mengendari mobil dalam keaadaan mabuk.

Namun kabarnya, para saksi yang saat itu berada di kejadian mengatakan bahwa mereka sama sekali tak mencium bau alkohol dari nafas Al. Mereka juga terlihat bergotong royong menopang tubuh Al dari mobil ke emperan toko.

Peristiwa tersebut telah beredar luas di media sosial. Video berdurasi pendek yang menunjukkan kondisi putra sulung mantan pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu bahkan diunggah oleh sang ayah.

Dhani menyebutkan bahwa saat itu Al sedang berada di mobil bersama salah seorang temannya menuju ke rumah Maia di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan itu, dada bagian kiri Al pun sempat terkena benturan.

Baca juga ...

"Dia tertidur, pingsan. Terus dia kena setir mobil di dada kirinya, nabrak," ujar Dhani. "Dia sama temannya, dia yang nyupir. Dia mau ke rumah bundanya."

Sementara itu, pihak Kepolisian menyebutkan bahwa tak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang dialami oleh Al. Kapolsek Kramat Jati malah mengatakan jika pihaknya tak mendapatkan laporan terkait kecelakaan yang dialami Al tersebut.

"Jadi begini, Polsek Kramat Jati enggak tahu ada kecelakaan itu," ungkap Kompol Nurdin dilansir Kumparan pada Rabu (19/9). "Tidak ada laporan ke Polsek Kramat Jati, ke Lantas juga tidak ada."

Nurdin menambahkan dari informasi yang mereka dapatkan di TKP, mobil Al hanya menyenggol kaca spion seorang pengendara motor. Sontak saja hal itu membuat Al terkejut dan langsung mengerem mobilnya. Beruntungnya, pengendara motor itu juga dalam keadaan baik-baik saja.

"Dia itu bawa mobil, rem, kemudian dia senggol kaca spion motor. Dia kaget dan ngerem. Tapi kami enggak tahu kejadiannya seperti apa," lanjut Nurdin. "Karena enggak ada laporan apa-apa juga. Justru si motor enggak kenapa-kenapa, cuma kena spion aja dan dia enggak jatuh. Jadi enggak ada korban."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel