Buka-Bukaan, Istri Pesinetron Guntur Triyoga Curhat Kabar Pernikahan Hingga Pelakor

Foto: Buka-Bukaan, Istri Pesinetron Guntur Triyoga Curhat Kabar Pernikahan Hingga Pelakor
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Guntur Triyoga yang ramai dihujat, Delia Yasmine juga disemprot netizen karena hal ini.

Kanal247.com - Lama tak terdengar, pesinetron Guntur Triyoga justru muncul dengan kabar yang mengejutkan. Aktor tampan dengan rambut jambul yang khas itu diakui memang memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Tak ayal, beberapa judul FTV dan sinetron pun pernah ia bintangi.


Baca juga ...

Sayangnya, kali ini Guntur diterpa kabar tak sedap. Seorang vlogger cantik bernama Delia Yasmine, baru-baru ini mengaku sebagai istri sah dari pemain film "3 Petualang" itu. Seperti diketahui, kehidupan asmara Guntur sempat tak berjalan mulus. Guntur pernah melamar Cynthiara Alona pada tahun 2011 lalu. Namun, hubungan pertunangan itu kandas usai berlangsung lima bulan.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Delia mengaku jika ia tengah mengandung buah hati dari Guntur. Ia bahkan menuturkan alasan mengapa dirinya memilih untuk menyembunyikan hal tersebut.

"OK disini aku jelaskan yah. Aku dan @gunturtriyoga SUDAH MENIKAH!!! SAH DI MATA ALLAH!!! Dan di depan semua keluarga," tulis Delia. "Kenapa kita menyembunyikan PERNIKAHAN INI. Jawabannya adalah karna KEMAUAN @gunturtriyoga (emoji tersenyum)."

Dalam keterangan tersebut, Delia juga mengaku jika Guntur telah melakukan banyak kesalahan di masa ia tengah mengandung. Bukannya memikirkan nasib rumah tangga dan calon buah hatinya, Delia menilai jika Guntur kian sering melakukan sesuatu hal yang tidak disukainya.

"Setelah dia melakukan banyak kesalahan dimasa sy hamil, saya masih bisa pertimbangkan, karna yg sy pikirkan disini adalah 'ANAK', Bukan yg lain," tutur Delia. Tapi semakin dia sering melakukan hal2 yg tidak sy sukai."

Seolah muak, Delia pun memutuskan untuk mencurahkan isi hatinya tersebut melalui sosial media yakni Instagram. Ia pun berfikir jika dengan cara membeberkan fakta dirinya yang tengah mengandung pada khalayak ramai, hal itu akan membuat Guntur berubah. Namun sayangnya, hal itu meleset dari dugaan Delia.

"Mungkin Dia lupa bahwa dia sudah punya ISTRI & sbntr lagi punya ANAK!!!" tulis Delia. "Pada saat titik aku sudah jenuh dengan keadaan sprti ini, trus2an sperti ini, aku berfikir mungkin dengan cara 'memberi tahu semua orang bahwa aku hamil' di SOSMED dia bakal bisa berubah atau punya pikiran sedikit, ternyata tidak."

Tak berselang lama, unggahan Delia itu pun menghilang dari laman Instagramnya. Seolah tak ingin lagi menutup-nutupi, Delia pun akhirnya mengungkapkan fakta bahwa Guntur memiliki hubungan spesial dengan wanita lain meski telah terikat pernikahan dengannya. Hal ini ia beberkan melalui Instagram Story-nya.

"Sorry saya hapus postingan saya, karna ingin lebih menjaga. Ga habis fikir otak nya dimana yah? Sama2 permpuan padahal!!!" tulis Delia. "Bukannya menghindar karna udah tau kita UDAH MENIKAH!!! Lu fikir Whatsapp laki gw ga connect ke gw? DASAR PELAKOR!!!"

"Hati2 karma ibu hamil mba nya, besok2 laki lu yg di gangguin cewe2 malem kaya lu," tulis Delia. "Semoga kamu cepet SADAR ya, dan cepet move on dari SUAMI saya.. Karna kamu emang udah penyakit dari kita sebelum menikah."

Sontak saja, unggahan dari akun gosip @lambe_turah ini pun mengundang netter untuk ikut berkomentar. Mereka ramai menghujani Guntur dengan komentar negatif. Mereka bahkan tak menyangka jika peran antagonis yang sering dimainkan Guntur di beberapa judul FTV dan sinetron, terbilang berbanding sama dengan kehidupan nyata.

"Oohh si cowok muka binal wkwwk kirain mukenya doang.. Eh kelakuannya jg yak? Wkwwk," komentar akun @ri***na. "Aduhh babang tampankuhh mendadak nyeseg... Bini hmil msi btingkah, duhh mbak valakor.. Itu ibu hamil sudah bersabda hlo... Naudzubillaah," sahut akun @yen***ni. "Ga cuma bajingan disinetron ya tp dunia asli jg bajingan," sambung akun @an***ika.

Sementara itu, beberapa netter lain justru menuturkan spekulasi yang berbeda. Mereka menyebut jika persoalan rumah tangga adalah bukan hanya menyalahkan satu pihak, melainkan kedua belah pihak. Namun sayangnya, mereka menilai bahwa masalah yang tengah dihadapi oleh Guntur dan sang istri ialah bermula dari kesalahan masing-masing kedua pasangan yang tak terbuka perihal kabar pernikahan. Alhasil, mereka berspekulasi jika munculnya pelakor atau orang ketiga dalam biduk rumah tangga keduanya, karena pernikahan Guntur dan Delia yang sengaja disembunyikan.

"Lha situ mau aja nikah sama laki yg minta sembunyi status. Udah jelas bau baunya. Giliran disakitin, koar koar medsos. Belajar lagi ya.." tulis akun @eri***ie. "Jangan cuma salahin pelakor. Lah kalo si suami bukain pintu untuk orang lain masuk ke dlm rumah tangga dia gimana?" sambung akun @annie***. "Mba nya sih mau aja d nikah siri d sembunyiin pulaa, itu mah modus laki biar bisa berkembangbiak tp msh bisa bebas sm ini ono ene trs enaena. Laki ibarat kucing mbaa, biar d rumah d kasih royalcanin, tp klo d luar nemu ikan asin ya d embat jugaaa," tambah akun @ini***il.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...