Sunu Fabian dan Istrinya Diduga Saling Sindir di Instagram, Gara-Gara Pipik?

Foto: Sunu Fabian dan Istrinya Diduga Saling Sindir di Instagram, Gara-Gara Pipik?
WowKeren dan Kanal247


Netter kembali mencibir Sunu atas isu pernikahannya dengan Pipik setelah melihat postingannya dan Suci di Instagram.

Kanal247.com - Hubungan antara Sunu dan Pipik Dian Irawati hingga kini masih menuai sejumlah misteris. Seperti diketahui beberapa waktu lalu beredar rumor yang menyebutkan bahwa keduanya telah menikah diam-diam. Kabar tersebut tentunya memunculkan polemik mengingat Sunu sendiri masih memiliki istri bernama Suci.


Baca juga ...

Belakangan ini Sunu dan Suci diduga saling sindir melalui media sosial karena persoalan rumah tangga mereka dan juga Pipik. Perkara tersebut bermuda ketika Suci tiba-tiba menuliskan postingan tentang "lelaki rempong". "Perempuan rempong? Banyaak, termasuk saya. Lelaki rempong?" bunyi tulisan yang diunggah Suci.

Namun beberapa saat kemudian Sunu justru mengunggah postingan yang lain yang diduga merupakan balasan atas unggahan Suci. "Jaman dlu curhat di diary ada gemboknya karna tkut d baca org, jaman skarang curhat di stts medsos berharap dibaca semua orang," bunyi postingan Sunu. "Apa ini yang dinamakan rempong?," tanya Sunu di bagian keterangan.

Postingan pasangan suami-istri tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram dan menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang kembali mengungkit-ngungkit isu pernikahan Sunu dan Pipik. Bahkan tidak sedikit yang menghujat mantan vokalia Matta Band ini.

"Dari pada curhat ama elu sun. Laki sendiri gak mao denger. Mana ada nikah lagi kagak bilang ama bini pertama. Emang dikata elu duda seenak jidak bisa begitu. Ck ck ck," cibir @li***dria. "Mau ente @sunumatta pinter ngomong agama kayak apaan tau, tapi lihat kelakuan melukai istri SAH dan anak2 itu sama ajaaa BOONG wkwkwkwkw.... Say NO to pengkhianat dan pelakor syarii..," ujar @emm***y83. "Dah ga bisa saling curhat jadinya curhat ma medsos, perasaan dua duanya ngerti agama deh, curhatnya ngapa ngga disajadah aja siy?. Kalo dah kaya gini solusinya sesama rempong dilarang saling mendahului," kata @juli***ida57.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...