Jalani Foto Prewedding, Netter Ributkan Tato di Punggung Calon Istri Rezky Aditya

Foto: Jalani Foto Prewedding, Netter Ributkan Tato di Punggung Calon Istri Rezky Aditya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di samping ramainya netter yang meributkan tato salib di punggung calon istri Rezky Aditya. Netter lain justru memperingatkan agar tak ikut mencampuri urusan soal agama.

Kanal247.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Rezky Aditya dan sang kekasih, Patricia Razer. Keduanya pun terlihat menjalani pemotretan untuk foto prewedding mereka. Nuansa yang dihadirkan pun tampak megah nan romantis.


Baca juga ...

Pada sebuah hasil foto, Razer tampak memesona dengan gaun off shoulder berwarna putih dengan aksen bulu-bulu. Riasan pada wajah Razer pun terlihat simpel dan flawlesss. Rambutnya pun tampak di tata sederhana dengan hiasan rambut berwarna silver. Sementara, Rezky terlihat tampan dengan setelan jas berwarna hitam.

Namun, ada hal yang justru menyita perhatian netizen. Bukan soal romantisme yang ditunjukkan keduanya. Netizen justru gagal fokus dengan punggung Razer. Ya, dalam foto tersebut, tampak sebuah tato salib menghiasi punggung calon istri yang akan dipersunting oleh Rezky tersebut.

Dalam unggahan akun gosip @mak.kepo, tampak beberapa netizen mempersoalkan tato salib yang tercetak jelas di punggung Razer itu. Para netizen bahkan menebak-nebak agama yang dianut oleh Razer.

Terang saja, netter pun mempertanyakan kebenaran tato salib yang berada di punggung Razer tersebut. Padahal seperti diketahui, Rezky ialah seorang muslim yang memeluk agama Islam.

Berbeda, beberapa netter justru menyampaikan persepsi yang tak serupa. Mereka menilai jika persoalan agama ialah menjadi urusan diantara Rezky dan Razer.

"ITU URUSAN MEREKA WOIIIIII, GAK ADA HUBUNGAN SAMA LOE SEMUA," komentar akun @aj***70. "Trus kenapa emangnya? Mereka yg njalanin ..." sahut akun @lie***ns. "Netijen lbh sibuk urusin agama orang yeee.. Ckck segala tato salib diurusin," tambah akun @be***li.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...