Sesama Mantan Anggota Cherry Belle, Sarwendah Malah Tak Tahu Soal Pernikahan Anisa Rahma-Dito

Foto: Sesama Mantan Anggota Cherry Belle, Sarwendah Malah Tak Tahu Soal Pernikahan Anisa Rahma-Dito Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sarwendah mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak mendapat undangan pernikahan Anisa Rahma dan Dito.

Kanal247.com - Anisa Rahma telah dipersunting Anandito Dwi Sepdiawan pada Minggu (16/9) di Bandung, Jawa Barat. Akad nikah dan resepsi keduanya dihadiri oleh keluarga dan juga orang terdekat. Namun sayangnya tidak begitu dengan mantan anggota Cherry Belle.


Baca juga ...

Dalam keterangannya baru-baru ini, Sarwendah menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui mengenai pernikahan Anisa. Padahal keduanya dulu tergabung dalam grup yang sama dan kenal dekat. "Oh iya? saya enggak tahu malahan. Jadi aku enggak tahu gitu, kebetulan aku juga ke luar kota," ungkap Sarwendah di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Tabloid Bintang.

Bahkan istri Ruben Onsu ini mengatakan bahwa dirinya tidak mendapat undangan. "Enggak ada undangan, enggak ada apa-apa. Jadi aku enggak tahu. Kalau misal orang nanya kenapa sih aku enggak pernah datang? Enggak pernah diundang, enggak pernah tahu, jadi ya jangan salahin aku," imbuhnya lagi.

Pernyataan Sarwendah tersebut kemudian memunculkan dugaan bahwa keduanya memang tidak akrab. Apalagi ibu satu anak ini justru langsung menghindar ketika diminta doa untuk Anisa dan Dito. "Udah ya, makasih," kata Sarwendah sambil berlalu.

Sementara itu, Anisa Rahma dan Anandito sendiri diketahui menikah setelah melalui proses taaruf terlebih dahulu. Keduanya saling mengenal setelah terlibat dalam proyek film musikal pendek di YouTube yang digagas oleh kreator Abay Adhitya. Kisah cinta Anisa dan Dito sendiri sempat diungkap oleh pria yang biasa disapa Kang Abay tersebut melalui Instagramnya @kangabay_.

"Rahasia Takdir Anisa Rahma & Anandito Dwis. Tgl 29 - 31 Maret: Keduanya menjalani proses syuting sebagai pemeran utama @singlelillah project untuk channel Youtube @teladancinta. #SinglelillahProject adalah sebuah project youtube yg digagas oleh Kang Abay & tim sebagai syiar kreatif utk generasi milenial yg sedang menggapai cita & cintaNya. Bentuknya adalah sebuah Film Pendek Musikal. Dalam film pendek ini, Anisa Rahma memerankan Nisa Aulia, dan Anandito Dwis memerankan Alik Nugraha. Keduanya menjalani proses Ta'aruf melalui Singlelillah Academy dengan Perantara Kang Abay hingga akhirnya menikah & tua bersama," tulis Kang Abay sembari membagikan foto kolase Anisa Rahma dan Anandito.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel