Rumah Dibobol Maling dan Perhiasan Dicuri, Roro Fitria Nangis Histeris

Foto: Rumah Dibobol Maling dan Perhiasan Dicuri, Roro Fitria Nangis Histeris Kompas
WowKeren dan Kanal247


Roro Fitria meminta pengacara untuk mencarikan sekuriti apalagi di rumah itu juga tinggal ibundanya yang sudah tua.

Kanal247.com - "Sudah jatuh tertimpa tangga" agaknya menjadi peribahasa yang tepat menggambarkan kondisi Roro Fitria saat ini. Di tengah-tengah persidangan kasus narkoba yang membelitnya, aktris yang identik dengan suara manjanya itu justru harus menghadapi kabar bahwa rumahnnya di kawasan Jagkarsa, Jakarta Selatan dibobol maling pada Rabu (19/9) dini hari.


Baca juga ...

Kuasa hukum Roro, Asgar Sjarfi mengatakan bahwa kabar tersebut sangat mengejutkan kliennya. Bahkan Roro sempat menangis histeris lantaran sejumlah perhiasannya ikut hilang digondong maling. Sang pengacara mengaku bahwa dirinya hanya bisa menenangkan saja.

"Iya, dia bilang ada perhiasan, ada berlian, ada apa gitu. Tadi nangis-nangis histeris sama saya," ucap Asgar. "Tahu baru sore ini, dia kaget. Saya juga tahu dari Roro. Dia tahu dari asistennya. Tadi dia histeris. Pokoknya bilang bahwa dia udah jatuh ketimpa tangga. Waduh, saya cuma menangin aja," ujarnya lagi.

Lebih lanjut, Asgar mengatakan bahwa Roro juga meminta agar dicarikan sekuriti untuk menjaga keamanan rumahnya. Bukan soal perhiasan, ia rupanya lebih mengkhawatirkan sang ibu yang juga tinggal di rumah tersebut.

"Jadi dia minta tolong kami untuk urusin. Dia enggak bisa ngapa-ngapain kan. Dia minta tolong sama kami untuk dicariin security dulu untuk jagain ibunya dulu. Masalahnya di rumahnya juga ada orangtuanya. Dia juga (khawatir) keamanannya. Di lingkungannya enggak ada pengamanan, enggak ada security (di kompleknya)," kata Asgar. "Dia konsennya di ibunya sih. Khawatirin ibunya, tolong ini ini. Aku bilang ya udah aspriku dulu di sana, tapi siang kerja lagi. Karena belum bisa dapat security cepet. "

Sementara itu, kabar rumah Roro kemalingan itu juga dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Jagakarsa Iptu Sofyan Suri. Ia menerangkan memang ada sejumlah perhiasan yang dicuri. Namun pihaknya belum bisa memastikan berasa jumlah kerugiannya. Selain itu pencuri kabarnya juga mengambil satu unit handphone Lenovo dan uang Rp 500 ribu dalam dompet asisten rumah tangga Roro.

"Mungkin perhiasan kayaknya sih, tapi belum diketahui ya berapa totalnya. Perhiasan punya Roro," ucap Sofyan. "Ada ruangan khusus punya dia (Roro), tapi bukan kamar dia. Kamar Roro baik-baik aja, enggak ada yang jebol. Kamar mamanya enggak ada masalah. Ada satu ruangan yang mungkin tempat taruh perhiasan atau apa," tambahnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel