Beredar Undangan Resepsi Pernikahan Eza Gionino, Netter Ributkan Soal Restu Ibu

Foto: Beredar Undangan Resepsi Pernikahan Eza Gionino, Netter Ributkan Soal Restu Ibu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Terganjal restu ibu, netter menyebut Eza Gionino sebagai anak durhaka.

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari artis tampan Eza Gionino dan sang istri, Meiza Aulia Coritha alias Echa. Usai sebelumnya resmi melangsungkan akad nikah pada 22 Juli 2018 kemarin. Menghitung hari, Eza dan Echa rupanya akan segera menggelar resepsi pernikahan.


Baca juga ...

Jarak resepsi yang baru akan digelar dua bulan usai menikah bukan tanpa alasan. Pasalnya, Eza telah menyiapkan konsep yang spesial di resepsi pernikahannya nanti.

Mengusung tema internasional, Eza sengaja tak menggunakan adat dari kedua belah pihak. "Konsepnya internasional. Jadi lebih enak dan masuk ke semuanya," kata Eza Gionino di kawasan Pinangsia Timur, Jakara Barat, beberapa hari lalu.

Menariknya, Eza dan Echa tak hanya akan duduk di pelaminan saja. Mereka pun telah menyiapkan sebuah kejutan di hari spesial keduanya itu. Rupanya, Eza dan Echa akan berdansa bersama di hadapan para tamu undangan.

"Nanti ada dance, kita berdua saja," aku Eza. "Semua sudah kita pikirin."

Dilansir akun gosip @lambe_turah pada Kamis (20/9), Eza dan Echa akan menggelar resepsi pada tanggal 23 September 2018 mendatang. Sementara itu, acara tersebut akan berlangsung mulai pukul 18.30 sampai pukul 21.00 WIB di Bekasi, Jawa Barat.

Beredarnya undangan resepsi Eza dan Echa itu pun menuai ragam komentar dari para netter. Sontak saja, mereka membahas soal restu orangtua. Seperti diketahui, pernikahan pemain sinetron "Putih Abu-Abu" itu sempat terganjal restu dari ibu Eza, Ruchaiya. Bahkan, pada acara akad nikah Eza dan Eca digelar, hanya dihadiri oleh ayah kandung Eza, Syamsul yang sudah lama bercerai dengan Ruchaiya.

"Kok bisa ya keduanya tetep kekeuh nikah padahal slh satu pihak orang tua tidak setuju apalagi tidak mendapatkan restu.." tulis akun @riskaditaviviani. "Tetep nikah jg walopun emaknya gak restuin... Nikah kalo ortu gak datang kurang berkah loh bang," komentar akun @rio_moenaff. "Aah elah.. Ibunya eza aja g merestui gimana kedepannya nanti rumah tangganya. Restu ibu=ridho Allah," sahut akun @alfitadkh.

"Anak durhaka sama menantu durhaka sudah berbahagia di atas penderitaan orang tua," tulis akun @babyramadhany94. "Si anak durhaka akhirnya nikah jg. Yg pasti bakal cemere nih kedepannya. Gak dpet restu emak sih," sambung akun @noviellenarisandi. "Bakalan gk bahagia, org tua gk merestui, kedepan na pasti eza ujung2 na ada kesadaran utk minta maaf sm mama na menyesal menikah dgn cwek na skrg," tambah akun @aja_diana.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...