Terungkap, Rizky Febian Pernah Pergoki Lina Jalan Bareng Pria Lain

Foto: Terungkap, Rizky Febian Pernah Pergoki Lina Jalan Bareng Pria Lain Instagram
WowKeren dan Kanal247


Jauh sebelum Sule, rupanya Rizky Febian sudah mengetahui hubungan Lina dengan pria lain.

Kanal247.com - Seperti diketahui, saat ini komedian Sule tengah menunggu putusan cerainya dengan Lina. Tepat hari ini, Kamis (20/9), sidang cerai Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat.


Baca juga ...

Sayangnya, dalam sidang yang beragendakan pembacaan putusan ini tak dihadiri oleh Sule mau pun Lina. Keduanya hanya diwakilkan oleh kuasa hukum masing-masing.

Abdurrahman, selaku kuasa hukum Lina menyampaikan bahwa kliennya tak bisa hadir lantaran masih berada di luar kota. Begitu pula dengan Sule, ia tak bisa hadir karena sedang ada pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan.

Kali ini, sidang Sule dan Lina pun berlangsung dengan cepat. pihak majelis hakim mengatakan bahwa perkara perceraian Sule dan Lina akan dilanjutkan.

Sementara itu, beredar kabar bahwa Lina melayangkan gugatan cerai kepada Sule karena dirinya sudah menemukan pria lain. Seolah tak percaya bahwa istrinya tega melakukan hal itu, Sule pun berusaha memertahankan rumah tangganya. Ia meminta Lina agar tetap berada di sampingnya.

Bahkan anak-anak Sule, Rizky Febian dan Putri Delina juga turut memberikan dukungan kepada sang ayah. Mereka ingin keluarganya tetap utuh seperti sedia kala. Sayangnya, usaha Sule dan anak-anak tak membuahkan hasil.

Sebagai anak pertama, tentu saja Rizky Febian tahu lebih banyak mengenai lika-liku perjalanan kedua orangtuanya. Bahkan pelantun lagu "Cukup Tahu" itu mengetahui seluk beluk masalah yang dihadapi Sule dan Lina.

Rizky Febian pun sempat menangis di hadapan Lina hingga mencium kaki ibunya. Ia berusaha membujuk sang ibu agar bersedia rujuk kembali dengan ayahnya.

Belum lama ini, kuasa hukum Sule, Dose Hidayat juga menceritakan peran Rizky Febian dalam kasus perceraian orangtuanya. Dose mengatakan bahwa Rizky Febian merupakan orang pertama yang mengetahui hubungan Lina dengan seorang pria bernama Teddy.

"Nah sebetulnya yang lebih tahu dulu malah Ikki. Cuman Ikki kan ada perjanjian sama ibunya, katanya ibunya mau putusin, Ikki enggak bilang ke ayahnya," ujar Dose. "Eh malah ibunya meninggalkan rumah."

Dose mneyebutkan bahwa sejak Januari lalu Sule sudah mengetahui hubungan Lina dengan Teddy. Hanya saja, istri Teddy mengatakan bahwa hubungan suaminya dan Lina bahkan sudah berlangsung sejak satu tahun yang lalu.

Dengan besar hati, Sule pun memaafkan sang istri dan memintanya kembali demi anak-anaknya. Sule akan melupakan kesalahan Lina agar keluarganya tetap utuh. Namun sayangnya, Lina malah meninggalkan rumah.

"Iya, demi anak. Dia bilang sama saya dia ikhlas mau memaafkan mau melupakan semuanya, kita berusaha bareng-bareng membangun chemistry lagi," lanjut Dose. "Tapi Ibu Linanya enggak mau, barangkali pilihannya sudah tetap ke sana."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...