Ingin Menabung, Kocaknya Bambam Kerap Gagal Tahan Diri dari Belanja Pakaian

Foto: Ingin Menabung, Kocaknya Bambam Kerap Gagal Tahan Diri dari Belanja Pakaian Soompi
WowKeren dan Kanal247


JB mengungkap bahwa Bambam selalu tahu harus berhenti belanja bahkan sebelum diingatkan oleh para member.

Kanal247.com - Rabu, 19 September 2018, para member GOT7 tampil sebagai bintang tamu di acara radio bertajuk, "Choi Hwa Jung's Power Time" yang disiarkan oleh SBS Power FM. Dalam kesempatan itu, grup K-Pop besutan JYP Entertainment itu pun berbagi banyak cerita seru, termasuk tentang kebiasaan Bambam yang sangat suka berbelanja.


Baca juga ...

Topik pembicaraan itu sendiri bermula saat DJ Choi Hwa Jung berkata pada Bambam, "Kudengar kau sukses menghasilkan banyak uang." Terkait hal itu, Bambam pun mengungkapkan bahwa ia tengah berusaha untuk menabung meski banyak menghabiskan uangnya untuk beberapa hal.

"Aku berusaha untuk menabung. Aku memang menghabiskan banyak uang, tapi aku tetap menabung," terang Bambam. "Aku cenderung hanya membeli apa yang kubutuhkan. Dulu aku sering berbelanja, tapi sekarang sudah tidak lagi."

Mendengar hal itu, Jinyoung GOT7 pun angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa Bambam memang sangat suka sekali berbelanja.

"Dia (Bambam) membeli banyak sekali barang," ujar Jinyoung. "Dulu dia pernah berkata, 'Hyung, aku tidak akan membeli pakaian.' Akan tetapi, dua hari setelahnya dia berkara, 'Hyung tapi kurasa aku perlu beli ini.'"

Setelahnya, JB pun menimpali, mengatakan bahwa Bambam sadar bahwa ia harus berhenti belanja berlebihan bahkan sebelum para member yang lain mengingatkannya. Namun pada akhirnya Bambam akan tetap membelinya.

"Kami bahkan belum sempat mengatakan bahwa kami pikir dia harus berhenti belanja pakaian. Dia sendiri yang mengatakan pada kami bahwa ia akan berhenti belanja," terang JB. "Namun tak lama setelahnya dia akan muncul dengan pakaian baru. Jadi aku bertanya padanya, 'Apakah kau beli baju baru lagi?' dan dia menjawab, 'Hyung, aku harus mendapatkan baju ini.'"

Tak mau tinggal diam, Bambam pun angkat bicara untuk membela diri. "Tapi Mark hyung juga suka belanja banyak." Mendengar hal itu, Mark membalas, "Kita semua suka belanja, tapi Bambam belanja tanpa dipikir terlebih dahulu."

Sementara itu, belum lama ini GOT7 melakukan comeback lewat sebuah album berjudul, "Present: You". Dirilis pada tanggal 17 September 2018, pada comeback kali ini GOT7 mengusung title track berjudul, "Lullaby".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel