Pihak Sule Beberkan Bukti Perselingkuhan di Persidangan, Lina Tak Membantah

Foto: Pihak Sule Beberkan Bukti Perselingkuhan di Persidangan, Lina Tak Membantah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara Sule, Dose menuturkan bahwa Lina hanya berkata bahwa dirinya belum siap menjadi istri yang sholehah.

Kanal247.com - Persidangan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lina terhadap suaminya Sule saat ini masih bergulir di pengadilan. Baru-baru ini pengacara Sule, Dose mengungkap bahwa pihaknya membeberkan bukti-bukti perselingkuhan Lina di pengadilan.


Baca juga ...

"Jadi itu sudah dibuktikan, itu sudah fakta di persidangan. Itu memang seperti itu, mau dibilang apa lagi," ujar Dose dilansir dari Kompas.

Seperti diketahui belakangan ini muncul isu yang menyebutkan bahwa Lina memiliki hubungan gelap dengan seorang pria bernama Tedy. Rumor tersebut mencuat pertama kali setelah foto-foto yang menunjukkan keakraban keduanya beredar luas di sejumlah akun gosip Instagram.

Dose sendiri menyatakan bahwa perselingkuhan Lina tersebut adalah fakta. Oleh karenanya pihak Sule berani membeberkan bukti tersebut di hadapan Majelis Hakim. "Jadi itu bukan lagi isu atau hoax, kan itu juga kita buktikan di persidangan begitu. Sebetulnya itu bukan isu, sudah jadi fakta, sudah terbukti. Fakta itu diungkapkan di muka sidang, bukti-bukti juga sudah diberikan di persidangan," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dose sendiri mengatakan bahwa Lina juga tidak membantah mengenai perselingkuhan tersebut. Wanita berhijab itu hanya menuturkan bahwa dirinya belum siap menjadi istri sholehah. "Dan itu semua kita kemukakan dalam jawaban kita di persidangan dan Lina enggak memungkiri (perselingkuhan). Intinya dia hanya mengatakan, bahwa dia belum siap menjadi istri yang solehah," paparnya.

Pengacara tersebut menuturkan bahwa bukti dan fakta perselingkuhan itu telah dipaparkan secara detil di persidangan. Lina sendiri juga tidak menampiknya sama sekali. "Fakta itu diungkapkan di muka sidang, bukti-bukti juga sudah diberikan di persidangan. Apa yang dikemukakan tentang perselingkuhan itu seperti yang selama ini ada di media sosial, tidak ada yang dibantah oleh Lina. Ya sama Majelis Hakim itu dianggap diakui (oleh Lina)," jelas Dose.

Sementara itu, belakangan ini kabar mengenai perselingkuhan itu juga dibenarkan oleh istri Tedy, Ica. Bahkan ia juga mengunggah beberapa bukti, termasuk ketika dirinya dan Sule menemui Tedy di kediaman Lina.

Lina sendiri sebelumnya sempat membantah mengenai perselingkuhan tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya dan Tedy hanya sahabat lama. Pernyataan senada juga diungkap oleh kuasa hukumnya, Abdurrahman.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...