Beredar Video Sholat di Depan Kamar Mandi, Nia Ramadhani Tuai Pro-Kontra

Foto: Beredar Video Sholat di Depan Kamar Mandi, Nia Ramadhani Tuai Pro-Kontra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter terbagi dalam dua kubu menanggpi video Nia Ramadhani sholat di depan kamar mandi, ada yang memuji namun tidak sedikit yang menghujat.

Kanal247.com - Nia Ramadhani belakangan ini kembali dihujat atas salah satu videonya yang beredar di akun gosip Instagram. Dalam unggahan tersebut, istri Ardi Bakrie tersebut kedapatan tengah sholat di depan kamar mandi dan tanpa menggunakan sajadah. "Salat di depan kamar mandi sambil nungguin anaknya mandi tuh," ungkap Talitha.


Baca juga ...

Beredarnya unggahan tersebut langsung saja menuai pro-kontra di kalangan masyarakat dan netter yang melihatnya. Ada yang memuji Nia yang rela sholat di mana saja hanya demi tidak meninggalkan kewajibannya sebagai umat muslim.

Namun di sisi lain, komentar pedas dan kritikan juga harus diterima oleh ibu tiga anak tersebut. Pasalnya ada yang merasa bahwa Nia tidak seharusnya sholat di depan kamar mandi lantaran dinilai kotor dan najis.

"Konyol sholat aja di perlihatkan, diunggah ke sosmed biar apa??" ujar salah satu netter. "Hindari lah riya' dalam semua urusan ibadah. Semoga Allah merahmati kita semua," kata netizen. "Apa gak najis sholat di depan kamar mandi AstaqfirulahalAdzim," tutur lainnya. "Rumah segitu mewahnya, masa ga ada mushola atau tempat ibadah, gak pakai sajadah pula heran deh," imbuh netter.

Sementara itu, beberapa fans yang melihat idolanya dihujat habis-habisan berusaha untuk memberikan pembelaan. Mereka menjelaskan bahwa Nia saat itu sedang tidak dirumahnya, melainkan di hotel. Tampaknya ia tidak membawa sajadah sehingga terpaksa sholat dengan begitu saja.

"Lagi di hotel mba lg liburan,yg penting tempat nya bersih arah kiblat nya benar,dan bukan di dalam kamar mandi tentunya," bela Fans. "Yaelahh yg komen pd gk prnh nginep d hotel kali ya. d depan kmr mandi kan jg bersihh ini d hotel bintang 5 woii bkn di losmen busuk kyk netijen misqeen! Dan utk sajadah...Gw jg sering gt kok sholat kl lg d hotel pk handuk hotel nya buat sajadah," imbuh lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...