Beredar Video Lawas Billy Syahputra Beli Mobil Mewah, Hilda Vitria Dicibir Materialistis

Foto: Beredar Video Lawas Billy Syahputra Beli Mobil Mewah, Hilda Vitria Dicibir Materialistis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip ekspresi Hilda Vitria yang ramai mendapat julukan cewek matre usai mengetahui Billy Syahputra membeli dua mobil baru.

Kanal247.com - Hubungan yang terjalin diantara Billy Syahputra dan Hilda Vitria rupanya kerap menyita perhatian publik. Baru-baru ini, sebuah akun di Instagram mengunggah video lawas ketika Billy memamerkan kendaraan yang baru dibelinya itu.


Baca juga ...

Rupanya video tersebut merupakan video pada bulan Juni 2018. Pasalnya saat itu, Billy tengah dikabarkan bangkrut. Seolah menampik hal tersebut, diketahui Billy ternyata membeli dua mobil mewah dengan kondisi baru yakni Toyota Alphard dan Honda Jazz.

Melihat Billy membeli mobil, Hilda tampak sangat bahagia. Wanita berusia 23 tahun itu terlihat antusias mencoba dan masuk ke dalam mobil Alphard milik Billy.

"Ya Allah kan gua kata apa, bener. Bener kata gua kan ini baru ini," ucap Hilda pada video tersebut. "Allahu akbar mobil baru. Ih keren banget."

Video dari akun gosip @mak.kepo itu pun mengundang para netter meramaikan kolom komentar. Mereka tak habis pikir dengan tingkah Hilda yang dinilai norak ketika melihat mobil baru milikBilly tersebut. Bahkan, ramai-ramai netter menyebut jika ekspresi Hilda tampak seperti wanita yang materialistis.

"Norak amat sih tante hilda,, Klihatan bgt matre nya.. Sadar bill lo cm di manfaatin doank," tulis akun @ayu***ty. "Porotiiin celananyaa... Eh hartanyaaaa.. Abisin abisinnn... Mumpung yg punya harta beg* ga nyadar lagi diporotiinn..." sahut akun @lid***18_. "Hilda matre.. Liat aja nnti klo billy udh kere pling di tinggl sprti..." tambah akun @hu***zay.

Melansir dari channel YouTube Billy, rupanya dari dua mobil mewah itu tak diberikan Billy untuk sang kekasih. "Kalau misalkan aku sudah punya rezeki lagi, terus memang kamu pendamping aku, kamu minta apa pun Insyaallah misalkan aku ada, aku kasih ke kamu," ucap Billy pada vlognya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...