Hadiri Konferensi Pers Drama 'Player', Song Seung Heon Ungkap Sifat Asli Krystal f(x)

Foto: Hadiri Konferensi Pers Drama 'Player', Song Seung Heon Ungkap Sifat Asli Krystal f(x) Instagram
WowKeren dan Kanal247


Song Seung Heon mengungkapkan bahwa Krystal bukanlah sosok yang dingin seperti yang dipikir oleh kebanyakan orang.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, aktor tampan Song Seung Heon akan melakukan comeback layar kaca lewat serial drama terbaru OCN yang berjudul, "Player". Dalam drama tersebut, Song Seung Heon akan beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya, yakni Krystal f(x), Lee Si Eon, Tae Won Suk dan masih banyak lainnya.


Baca juga ...

Menjelang perilisan episode perdananya, para pemain utama "Player" beserta sang sutradara, yakni Go Jae Hyun, menghadiri acara konferensi pers untuk drama tersebut. Konferensi Pers itu sendiri digelar pada Kamis, 20 September 2018.

Dalam kesempatan itu, Song Seung Heon bukan hanya banyak bercerita tentang proyek drama terbarunya tersebut. Namun, dia juga memberikan pujian pada para lawan mainnya, termasuk Krystal.

"Dia (Krystal) memiliki imej seperti sosok yang dingin dan seolah dia adalah seseorang yang sombong," terang Song Seung Heon. "Namun, sebenarnya dia sering sekali tersenyum."

Song Seung Heon pun melanjutkan, "Dia seperti kebanyakan gadis muda lainnya. Dia naif. Hanya ekspresi wajah dan semacamnya saja yang membuatnya terlihat dingin. Bahkan aku sering bercanda dengan memintanya untuk berhenti melotot padaku."

"Kami sangat akrab dan menghabiskan waktu bersama dengan menyenangkan," tambah Song Seung Heon. "Namun lebih dariku, kurasa Si Eon atau Won Suk memperlakukannya dengan lebih santai sehingga kami bisa bersenang-senang bersama."

Sementara itu, "Player" merupakan drama yang menceritakan sebuah tim elit yang terdiri dari empat kriminal handal di bidangnya masing-masing. Seong Seung Heon akan berperan sebagai penipu ulung bernama Kang Ha Ri, sedangkan Krystal akan memerankan tokoh bernama Cha Ah Ryung yang jago balapan. Lee Si Eon akan berperan sebagai hacker jenius bernama Lim Byung Min sementara Tae Won Suk akan memerankan tokoh bernama Do Jin Woong yang jago berkelahi.

Drama "Player" sendiri akan mulai mengudara di layar kaca pada tanggal 29 September 2018 pukul 22.20 waktu setempat. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...