Bantah Pacari Ariel NOAH, Pevita Pearce Ngaku Dekat dengan Pengusaha

Foto: Bantah Pacari Ariel NOAH, Pevita Pearce Ngaku Dekat dengan Pengusaha Instagram



Pevita Pearce mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak ingin terlalu menanggapi isu hubungannya dengan Ariel NOAH.

Kanal247.com - Belakangan ini Pevita Pearce tengah santer dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ariel NOAH. Isu tersebut mencuat pertama kali setelah netter melihat foto yang video yang memperlihatkan kebersamaan mereka di akun gosip Instagram. Dalam postingan itu, keduanya sedang berjalan-jalan di sebuah tempat perbelanjaan dan terlihat sangat akrab.


Baca juga ...

Tidak cukup sampai disitu saja, baru-baru ini Pevita juga mengunggah sebuah postingan berbunyi, "Happy Birthday to my favorite virgos (selamat ulang tahun untuk virgo kesayanganku)." Banyak yang menduga ucapan spesial itu ditunjukkan untuk Ariel lantaran diunggah berdekatan dengan ulang tahun vokalis NOAH tersebut yang jatuh pada 16 September lalu.

Rumor mengenai hubungan spesial antara Pevita dan Ariel sendiri memang menuai beragam pro-kontra di kalangan masyarakat dan juga penggemar. Ada yang mendukung lantaran merasa keduanya terlihat sangat serasi. Namun tidak sedikit yang menolak dengan keras dan mempermasalahkan perbedaan usia hingga masa lalu musisi tampan itu.

Pevita sendiri sebelumnya sempat membantah mengenai hubungan spesial antara dirinya dan Ariel. Baru-baru ini ia kembali menegaskan bahwa ia tidak ada apa-apa dengan mantan kekasih Luna Maya dan Sophia Latjuba tersebut. Aktris cantik ini mengaku sebenarnya enggan menanggapi gosip karena merasa ingin lebih dikenal dengan prestasi.

"Semua juga dibilang deket, nanti sama ini deket, sama itu deket. Tapi dari dulu aku selalu sih pengen orang itu mengenal aku dari hasil karya aku, bukan dari gosip," kata Pevita Pearce dalam tayangan "Good Friends".

Lebih lanjut, Pevita mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah dekat dengan seorang pria bukan dari kalangan entertainment. Bahkan adik Keenan Pearce ini mengaku khawatir jika rumor dirinya dengan Ariel sampai terdengar oleh pria tersebut. Beruntung, kekasihnya jarang mengikuti perkembangan gosip.

"Aku tuh ada orang yang lagi deket, tapi dia ngga ngikuti entertainment kan. Karena aku deg-degan digosip jangan nyampe ke dia aja," kata Pevita Pearce.

Lebih lanjut, Pevita juga mengatakan bahwa pria tersebut adalah pengusaha. Hal itu terungkap setelah Alvin Adam mengajukan pertanyaan pada bintang film "Sebelum Iblis Menjemput" ini. "Pengusaha?" tanya Alvin Adam. "Hmmm iya," jawab Pevita sambil tersenyum malu-malu.

Pevita sendiri mengungkap bahwa dirinya memiliki kriteria sendiri untuk calon pasangan. Baginya yang terpenting adalah pria tersebut bisa menjadi sosok imam. "Aku suka yang bisa membimbing, bisa jadi imam," pungkas Pevita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel