Dikonfirmasi, Highlight Gelar Fanmeeting Gratis di Jakarta

Foto: Dikonfirmasi, Highlight Gelar Fanmeeting Gratis di Jakarta Pinterest



Highlight akan ikut memeriahkan fanmeeting di Jakarta. Kapan? Simak di bawah ini

Kanal247.com - Tahun ini banyak idol grup yang bergantian gelar fanmeeting hingga konser di Indonesia. Kini giliran grup Highlight yang bakal menggelar fanmeeting di Jakarta.

Lewat akun Instagram resmi, @kocca_indonesia telah mengonfirmasi Highlight akan datang ke acara K-Content EXPO 2018 Indonesia. Di acara ini Highlight akan menghibur para penggemar pada tanggal 6 Oktober 2018 mendatang di Kota Kasablanka Mall.

View this post on Instagram

A post shared by KOCCA INDONESIA (@kocca_indonesia) on

Baca juga ...

Menariknya lagi, fanmeeting Yoseob cs ini digelar secara gratis dan terbuka. Banyak event yang bisa diikuti para penggemar dan memenangkan hadiah dari Highlight.

Sayangnya Highlight akan datang tanpa formasi lengkap karena Yoon Doo Joon telah jalani wamil sejak satu bulan belakangan ini. Member yang akan datang adalah Yoseob, Yong Jun Hyung, Kikwang, Dongwoon.

Fans pun ikut antusias untuk menonton para idolanya di acara ini. "Waah terima kasih Kocca," kata netter. "Terima kasih Kocca sudah mengundang Highlight," seru netter. "Akhirnya setelah 5 tahun menunggu kedatangan mereka," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel