Tak Ingin Nikah Tanpa Restu Orangtua, Reino Beri Pesan Ini untuk Luna Maya

Foto: Tak Ingin Nikah Tanpa Restu Orangtua, Reino Beri Pesan Ini untuk Luna Maya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Reino Barack mengatakan bahwa dirinya tidak mungkin menikah dengan Luna Maya tanpa restu dari keluarga.

Kanal247.com - Kandasnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack merupakan kabar yang paling mengejutkan untuk penggemar. Bagaimana tidak, mereka diketahui sudah berpacaran sejak lima tahun yang lalu. Keduanya juga dielu-elukan sebagai pasangan yang serasi dan diharapkan segera menikah.


Baca juga ...

Kabar kandasnya hubungan tersebut juga dikonfirmasi sendiri oleh Reino dalam pernyataanya baru-baru ini. Pengusaha muda itu membenarkan bahwa salah satu alasan mereka putus adalah karena terhalang restu orangtua. Luna Maya sendiri sebenarnya sudah menginginkan pernikahan, namun Reino tampaknya belum bisa memenuhinya. Meski begitu, ia menegaskan tidak ingin menyalahkan siapapun atas masalah ini.

"Mungkin belum dapat menerima dengan ikhlas, saya sangat menghargai itu terutama dari pihak keluarga. Karena, mau ngomong nikah tak ada restu sama saja bohong," kata Reino dikutip dari tayangan "Silet". "Ini bukan salah siapa-siapa, bukan salah orangtua, dia."

Reino sendiri kini hanya bisa mendoakan Luna, ia berharap mantan kekasihnya itu mendapatkan kebahagiaan dan bisa mendapatkan jodoh yang lebih baik darinya. "Baik-baik saja. Saya doakan, supaya dia mendapatkan jodoh yang lebih baik daripada saya," katanya.

Sementara itu, dalam keterangannya sebelumnya Reino mengatakan bahwa ada banyak faktor yang membuat jalinan cintanya dengan Luna Maya kandas. "Enggak bisa dibikin poin satu hal, karena banyak sekali faktor. Sebetulnya kalau dari segi personaliti awalnya enggak ada masalah cuma mungkin akhir-akhir saja sih kita ada bentrok sedikit, dan dari pihak keluarga masih ada beberapa konsiderasi. Masih janggal," ujar Reino Barack dilansir dari Cumi-Cumi.

Reino dengan terang-terangan juga mengakui bahwa ia memang belum memiliki niat menikahi Luna. "Saya pernah bilang tujuan saya ini belum mau nikah dan dibilang keputusan sendiri ya memang dikasih perasaan sama Tuhan ya begitu, memang belum saja, ada sesuatu yang janggal gitu," lanjutnya.

Tidak cukup sampai disitu saja, pengusaha tersebut juga mengaku telah dikecewakan oleh Luna Maya. Padahal ia sendiri merasa telah melakukan segala hal untuk menjadi pasangan yang tepat untuk aktris cantik tersebut.

"Saya pikir saya adalah pasangan yang baik untuk dia. Saya secara mental, secara psikologis sebagai teman, teman bisnis, pasangan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik, tapi mungkin belum, karena setelah perjuangan durasi kita sama-sama sudah lima tahun ternyata hasilnya kurang sreg. Saya sebetulnya dikecewakan sangat dikecewakan. Intinya saya kecewa," kata Reino.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel