Eva Celia Ultah ke-26, Sophia Latjuba Tulis Ungkapan Manis

Foto: Eva Celia Ultah ke-26, Sophia Latjuba Tulis Ungkapan Manis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Seperti ini unggahan Sophia Latjuba untuk Eva Celia yang banjir ucapan selamat dan doa dari para warganet.

Kanal247.com - Lama tak terdengar kabarnya, Eva Celia, putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana ini rupanya tengah merayakan momen pertambahan usianya. Tepat pada Jumat (21/9), Eva genap berusia 26 tahun.


Baca juga ...

Memperingati hari ulang tahun sang putri, Sophia memposting sebuah potret dirinya dan Eva yang tak menggunakan polesan make up pada wajahnya. Kendati demikian, keduanya tampak cantik dan memesona.

"Untuk Virgo pertama saya, bayi perempuan pertama saya yang lahir dengan semua kekuatan super: Selamat 26!" tulis Sophia dalam bahasa Inggris. "Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa saya menikmati perjalanan 26 tahun bersama-sama. Mulai dari saat kamu mendarat di perut saya sampai sekarang, ini adalah seperti naik roller coaster, dan saya tidak dapat berterima kasih cukup banyak karena terus membuat saya menjadi seorang ibu yang begitu bangga."

Menariknya, Sophia mengungkapkan rasa terima kasih kepada sang putri. Di mata Sophia, Eva adalah sosok yang luar biasa. Selain menjadi seorang anak, Eva pun menjadi sahabat sekaligus tempat sophia mencurahkan seluruh isi hatinya. Bahkan, menurut Sophia, putri sulungnya itu yang telah merubah dirinya menjadi seseorang yang lebih baik.

" Terima kasih karena selalu menjadi wanita muda yang penuh semangat dan kritis, jiwa yang sensitif, cerdas, jenaka dan penuh kasih yang terus-menerus ingin mengubah dunia ini dan menendangnya di bagian belakang pada saat yang sama," tulis wanita berusia 48 tahun itu. "Terima kasih telah menjadi sahabat terbaikku, gadis yang bisa aku ajak tertawa tentang kebodohan, yang berbagi selera humor gelapku, gadis yang bisa menjadi optimis dan rewel denganku, gadis yang membuatku berkembang menjadi orang yang lebih baik dan menjadi ibu."

Di samping itu, Sophia juga menuturkan bahwa dirinya sangat bangga dengan apapun yang dilakukan oleh Eva. Dinilai begitu berharga, Sophia menyebut Eva layaknya seperti emas.

"Selalu, selalu bangga dengan apa dan siapa kamu dan tahu bahwa saya selalu ada dibelakangmu," tulis Sophia. "Apakah ini akan menjadi luar biasa? Sial ya! Anda EMAS! Ke bulan sampai kembali!"

Lihat postingan ini di Instagram

To my first Virgo, my first born baby girl with all those super powers: Happy 26th! Words can’t describe how much I enjoyed our 26 years journey together. From the second you landed in my tummy until now, it’s been a roller coaster ride, and I can’t thank you enough for constantly making me such a proud mother. Thank you for always being such a feisty and critical young lady, a sensitive, intelligent, witty and loving soul who constantly both wants to change this world and kick it in its rear end at the same time. Thank you for being my best friend, the girl I can laugh with about people’s utmost idiocy, who shares my dark sense of humor, the girl who I can be both optimistic and cranky with, the girl who makes me thrive to become a better person and mother. Always, always be proud of what and who you are and know that I always have your back. Is it gonna be awesome? Hell yeah! You are GOLD! To the moon and back! Photographed by @dimas.djay for #barefaceProject

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sophia Latjuba (@sophia_latjuba88) pada

Unggahan foto Sophia itu pun langsung menuai komentar dari sejumlah pengguna media sosial di Instagram. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Eva. Namun tak sedikit pula netter yang memuji paras Eva dan Sophia yang sama-sama dinilai awet muda.

"Kembaran nya @sophia_latjuba88 Ini mahh... Happy bday yaahhh eva..." tulis akun @nen***al. "Seneng banget kalo tante lg posting foto anaknya, met ultah kaka eva," komentar akun @ad***54.

"Selamat hari lahir @evacelia semoga selalu sehat, sejahtera dan berlimpah berkat.. aamiin," sambung akun @kus***25. "26 thn ya? Keliatan masih SMA .. Awett seperti ibu nya.. HBD Eva sayang.. Tuhan yesus slalu berkati. Aminnn," tulis akun @dea***dy.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...