Lagi, Ahmad Dhani Diancam akan Dipolisikan karena Hal Ini

Foto: Lagi, Ahmad Dhani Diancam akan Dipolisikan karena Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Usai berurusan dengan pedagang di Pasar Lawas Cikapundung, kini Ahmad Dhani kembali dilaporkan oleh pengusaha asal Malang karena hal ini.

Kanal247.com - Musisi kondang Ahmad Dhani belakangan ini kerap kali menghiasi pemberitaan di berbagai media. Pasalnya, sejak memutuskan untuk hengkang dari industri musik dan terjun ke dunia politik, Dhani gemar menimbulkan berbagai sensasi.


Baca juga ...

Seperti diketahui, tahun ini banyak sekali dari deretan artis yang melebarkan sayapnya di dunia politik, tak terkecuali Dhani. Bahkan kini ia tengah gencar melakukan kampanye dan mendukung aksi 2019 Ganti Presiden.

Kendati demikian, beberapa waktu lalu Dhani pun sempat diusri di kota kelahirannya sendiri, Surabaya. Dhani yang berencana akan melakukan deklarasi 2019 Ganti Presiden itu pun ditolak oleh sebagian besar warga Surabaya.

Terlpeas dari hal itu, rupanya belum lama ini Dhani lagi-lagi mendapatkan masalah lantaran urusan utang piutang. Sebelumnya, Dhani dikabarkan telah memiliki utang pada pedagang di Pasar Lawas Cikapundung, Bandung.

Beredar kabar bahwa Dhani telah membeli sejumlah barang antik di pasar tersebut, namun hingga kini ia belum melunasi pembayarannya. Tak cukup sampai di situ, bahkan baru-baru ini Dhani mendapatkan ancaman dari seorang pengusaha pertanian.

Pengusaha asal Malang, Jawa Timur itu memperkarakan suami Mulan Jameela ke Polda Jawa Timur. Dhani dilaporkan terkait masalah utang piutang. Namun sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut terkait hal itu.

Hanya saja, salah satu akun gosip Instagram mengunggah video yang menunjukkan adanya pemberitaan mengenai hal itu. Kuasa Hukum sang penguasaha, Arief Fathoni menunjukkan bukti somasi yang dikirim ke bapak lima anak tersebut.

Ahmad Dhani Dipolisikan

Instagram

Unggahan itu pun langsung menuai berbagai komentar dari netter. Jika kabar itu memang benar adanya, sebagaian besar netter pun sangat menyayangkan perkara tersebut.

Secara blak-blakan netter mengatakan bahwa Dhani lebih baik meneruskan kariernya di industri musik. Sebab, sejauh ini banyak dari mereka yang sangat menikmati karya-karya Dhani.

"Udh sih pakdee berkarya dimusik aja jgn ikut2 politik... Politik itu kejam tsaayy, dlu sblm ke politik lbh dipandang berwibawa, smnjak terjun ke dunia politik jd gtu dehh byk musuhnya, saran akun @cesty*******to.. "AD kan horang paling benar,horang paling suci horang kayah koq diperkarakan seh," sindir akun @samot****ah. "Jangan diposting min @taante_reempong_officiaall nanti yang disalahin jokowi pasti semua gara2 jokowi ..ADP diakan bukan pengusaha masak ditagih utang," timpal akun @nurma****ah**.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel