Lucas NCT Akui Tak Populer di Kalangan Perempuan Saat Masih Muda Meski Ganteng, Kok Bisa?

Foto: Lucas NCT Akui Tak Populer di Kalangan Perempuan Saat Masih Muda Meski Ganteng, Kok Bisa? Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Begini penjelasan kocak Lucas terkait penyebab yang membuatnya tak populer di kalangan perempuan saat masih muda dulu.

Kanal247.com - Lucas NCT diundang menjadi bintang tamu di episode terbaru program acara "Happy Together 3" yang tayang pada Kamis, 20 September 2018. Selain Lucas, Lim Chang Jung. Seo Yoo Jung, Park Eun Hae dan Bona Cosmic Girls juga hadir memeriah acara sebagai bintang tamunya.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Lucas sukses menghibur para hadirin di studio maupun penonton di rumah dengan berbagai ucapan lugas maupun aksi kocaknya. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pada episode tersebut Lucas pun dengan penuh percaya diri mengungkapkan bahwa ia bukan hanya selebriti terganteng di NCT, tapi juga di seluruh SM Entertainment.

Ucapan Lucas yang penuh percaya diri itu pun membuat banyak orang kehilangan kata-kata sekaligus tertawa. Bahkan, tak sedikit yang kemudian menyebutnya sebagai Park Gyuri eks-Kara versi pria karena tingkat kepercayaan dirinya yang tinggi serta visualnya yang menawan.

Pada kesempatan itu pula, Lucas membuat yang lainnya terkesima dengan foto pre-debutnya. Pasalnya, bahkan pada foto tersebut pun visual Lucas sudah tampak menarik.

Penampilan Lucas NCT Sudah Ganteng Maksimal Sejak Masih Muda

Sumber: Allkpop

Akan tetapi, meski mempunyai wajah ganteng, Lucas mengungkapkan bahwa dirinya tidaklah populer di antara para gadis ketika masih muda. "Aku tidak populer saat masih muda. Para gadis tidak menyukaiku," ungkap Lucas.

Terkait hal itu, Lucas pun menjelaskan, "(Itu karena) mereka merasa tidak nyaman sebab aku terlalu ganteng." Penjelasan lugas Lucas yang penuh percaya diri itu pun membuat para hadirin di studio tertawa.

Sementara itu, Lucas merupakan member NCT yang berasal dari Tiongkok. Idol kelahiran 1999 tersebut bergabung dengan NCT pada tahun 2018. Namun, ia sendiri sudah sangat populer sejak diperkenalkan oleh SM Entertainment sebagai salah satu member SMRookies.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel