Kocaknya Seungri Dicibir Staf & Artis YG Entertainment di Trailer Baru 'YG Future Strategy Office'

Foto: Kocaknya Seungri Dicibir Staf & Artis YG Entertainment di Trailer Baru 'YG Future Strategy Office'
WowKeren dan Kanal247


Trailer terbaru 'YG Future Strategy Office' ini juga menampilkan sederet artis seperti Black Pink, iKON dan masih banyak lainnya.

Kanal247.com - Serial sitkom YG Entertainment yang berjudul, "YG Future Strategy Office" akan segera mengudara dalam waktu dekat. Semakin mendekati hari-H penayangannya, pihak produksi pun makin gencar meluncurkan trailer terbaru guna menambah antuias para fans yang menantikannya.


Baca juga ...

Seungri merupakan tokoh utama dari serial sitkom "YG Future Strategy Office". Dalam sitkom tersebut, maknae Big Bang itu berperan sebagai seorang pegawai ambisius yang diturunkan jabatannya dan dipindahkan ke YG Future Strategy Office, departemen lemah dalam YG Entertainment yang dijalankan oleh orang-orang luar agensi.

Kamis, 20 September 2018, Netflix pun merilis trailer terbaru untuk "YG Future Strategy Office". Dalam video berdurasi sekitar dua menit tersebut, Seungri kembali membanggakan betapa pentingnya departemen YG Future Strategy Office untuk agensi tersebut. Sayangnya, para pegawai serta artis YG Entertainment membagikan opini kurang menyenangkan mereka terkait kepribadian Seungri.

Trailer tersebut dibuka dengan Seungri yang mengungkapkan beragam kelebihan serta pentingnya peranan YG Future Strategy Office dan dirinya untuk YG Entertainment. Namun, para pegawai serta artis-artis YG Entertainment memberikan keterangan yang berbanding terbalik dengan pernyataan Seungri.

Seperti pada trailer-trailer sebelumnya, video kali ini pun menampilkan sederetan selebriti papan atas. Beberapa di antaranya adalah iKON, Black Pink, Sunmi, Yoo Byung Jae, Lee Jae Jin Sechs Kies, Yang Hyun Suk dan masih banyak lainnya. Namun tak ada satu pun dari mereka yang terlihat menghormati sosok Seungri dalam sitkom tersebut.

Pada adegan selanjutnya, Seungri tampak sedang melakukan meeting dengan para staf. Terlihat marah, Seungri pun memprovokasi dengan bertanya apakah mereka ingin memukul wajahnya karena telah memarahi mereka. Tak disangka-sangka, para staf jujur mengungkapkan bahwa mereka ingin memukul Seungri. Setelahnya, video menampilkan sederet adegan di mana Seungri ditampar hingga dipukul dengan kocak. Meski demikian, Seungri tetap penuh semangat untuk memajukan YG Future Strategy Office dan meluluhkan hati Yang Hyun Suk.

Sementara itu, serial sitkom "YG Future Strategy Office" sendiri akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 5 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel