7 Artis Indonesia dengan Pernikahan Singkat dan Kontroversial

Foto: 7 Artis Indonesia dengan Pernikahan Singkat dan Kontroversial Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, sederet artis ini juga menempuh pernikahan dan perceraian penuh kontroversi.

Kanal247.com - Roda kehidupan terus berputar. Tak ubahnya kehidupan biasa, biduk rumah tangga pun mengalami hal yang sama.

Pernikahan merupakan salah satu hal yang didambakan oleh banyak orang. Akan tetapi, berbagai masalah seringkali memaksa pasangan suami istri harus memutuskan untuk bercerai.

Baca juga ...

Hal yang sama tampak terjadi di kalangan para selebriti Indonesia. Usai menempuh manisnya pernikahan, tak disangka mereka harus segera menemui pahitnya perceraian. Belum lagi serangkaian konflik yang menyertai mereka.

Ini dia daftar 7 artis Indonesia yang memiliki umur pernikahan yang amat singkat. Mereka juga terlibat beberapa konflik yang membuat masalah mereka menjadi amat kontroversial.


1. Aming dan Evelyn Nada Anjani

Aming dan Evelyn Nada Anjani

Menikah diam-diam pada 4 Juni 2016, rumah tangga Aming dan Evelyn banyak menyedot perhatian publik. Evelyn sendiri banyak mendapatkan sorotan dari publik lantaran dandanannya yang amat tomboy.

Sayangnya, pernikahan tersebut tidak berlangsung lama. Aming mengajukan gugatan cerai pada 3 Maret 2017. Setelah menjalani 10 kali sidang, pasangan inipun resmi bercerai. Isu KDRT hingga ketidaksesuaian prinsip ditengarai menjadi alasannya.

2. Risty Tagor dan Stuart Collin

 Risty Tagor dan Stuart Collin

Menikah pada 19 April 2015, bahtera rumah tangga Stuart Collin dan Risty Tagor juga tak bertahan lama. Tiba-tiba menghapus foto-foto Stuart dari Instagram, rumah tangga mereka santer dibicarakan mulai retak.

Benar saja, pada 24 Maret 2016, Risty memutuskan untuk menggugat cerai suaminya kala itu. Perubahan sikap Stuart setelah menikah diduga menjadi alasan kuat bagi Risty untuk memutuskan berpisah. Meski sedang hamil, Risty tetap memutuskan untuk menceraikan Stuart. Dengan ini, mereka bahkan belum menempuh satu tahun usia pernikahan.

3. Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Kabar perceraian yang tak kalah hebohnya datang dari artis yang sudah kontroversial, Nikita Mirzani. Saat dikabarkan dekat dengan anak mantan menteri bernama Dipo Latief, Nikita seolah tak henti mencuri perhatian.

Nikita yang sempat menutupi kabar pernikahan dengan Dipo tersebut sempat santer pula dikabarkan sudah hamil. Namun, sampai saat ini, perut Nikita tak terbukti membuncit. Malahan, ia secara tiba-tiba mengajukan gugatan cerai kepada suami sirinya itu.

Pada saat sidang cerai tersebut, akhirnya terungkap tanggal pernikahan siri yang selama ini ditutupi oleh Nikita. Ternyata, ia sudah menikah dengan Dipo sejak Februari tahun 2018. Namun, pada Jul 2018, Nikita dan Dipo justru terlibat cek cok. Padahal sebelumnya, Nikita dan Dipo seolah sudah tak terpisahkan.

4. Ayu Ting Ting dan Enji

Ayu Ting Ting dan Enji

Daftar selanjutnya diisi oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Baik pernikahan maupun perceraian Ayu begitu kontroversial. Saat mereka berdua memutuskan menikah pada 4 Juli tahun 2013, gosip miring yang menyatakan bahwa Ayu hamil duluan sangat santer dibicarakan.

Baru berjalan beberapa bulan, Ayu mulai terkena gonjang-ganjing masalah rumah tangganya. Dalam keadaan hamil, ia memutuskan untuk kabur dari rumah dan melahirkan anaknya. Baru pada 27 Januari tahun 2014, Ayu justru melayangkan gugatan cerai kepada Enji.

Ayu sendiri banyak mendapatkan hujatan setelah itu. Ia diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sementara Enji sendiri, belakangan dikabarkan menghamili seorang wanita dan kembali dikaitkan dengan sang mantan istri, Ayu Ting Ting.

5. Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Pernikahan artis Lucky Hakim dan Tiara Dewi sudah banyak diragukan dari awal. Gosip mengenai pernikahan settingan hingga kontrak turut mewarnai perjalanan rumah tangga mereka. Seolah tak ambil pusing, keduanya tetap awet pamer kemesraan.

Sayangnya, dugaan publik menjadi nyata. Setelah memulai biduk rumah tangga pada 12 Desember tahun 2016, Lucky resmi melayangkan gugatan cerai pada Tiara ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 30 Juni 2017.

6. Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Masih hangat dibicarakan, kabar keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga semakin ramai. Menikah pada 9 Februari tahun 2018 yang lalu, rumah tangga mereka sedang berada di ujung tanduk.

Beberapa waktu yang lalu, Vicky dan Angel dikabarkan telah berpisah. Lantas, pada Kamis (20/9) kemarin, Vicky resmi mengajukan permohonan cerai untuk Angel di Pengadilan Jakarta Selatan.

Baru memasuki usia 8 bulan pernikahan, Vicky tampaknya harus menelan pahitnya kegagalan rumah tangga. Kendati demikian, banyak warganet yang menganggap ini hanya merupaka rekayasa semata. Hal yang sama banyak ditujukan pada pasangan ini saat pernikahan mereka dulu. Digelar bak pesta kerajaan, Vicky bahkan sempat membuat "drama" dengan terjun dari helikopter demi istinya, Angel Lelga.

7. Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Salmafina Sunan dan Taqy Malik

Terakhir, ada pasangan muda Salmafina Sunan dan Taqy Malik. Ya, perceraian yang terjadi antara putri pengacara Sunan Kalijaga ini termasuk yang singkat dan kontroversial. Bagaimana tidak, usia pernikahan Salma dan Taqy bahkan belum menyentuh angka 3 bulan.

Pernikahan Taqy dan Salma yang banyak diidamkan oleh kaum remaja ini kabarnya kandas lantaran masalah celana yang digunakan Salma. Kedua pasangan muda ini juga diduga terlibat serangkaian cek cok yang membuat Taqy mantap menjatuhkan talak pada Salma yang telah memutuskan berhijab tersebut.

Drama saling sindir pun mewarnai sidang cerai mereka. Tak hanya Salma dan Taqy, para pengacara mereka pun tak kalah heboh membela pihak masing-masing.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel