Fansnya Didorong Pria Tak Dikenal, Jackson GOT7 Kesal dan Beri Peringatan

Foto: Fansnya Didorong Pria Tak Dikenal, Jackson GOT7 Kesal dan Beri Peringatan Soompi
WowKeren dan Kanal247


Jackson melihat sendiri kejadian dimana penggemarnya yang seorang perempuan didorong oleh pria tak dikenal.

Kanal247.com - Sekarang ini GOT7 tengah jalani promosi untuk comeback terbaru mereka dengan lagu andalan "Lullaby'. Seperti idol lainnya, GOT7 promosikan album barunya dengan menghadiri sejumlah acara musik mingguan.


Baca juga ...

Hari Jumat (21/9), grup besutan JYP Entertainment ini dijadwalkan tampil di program KBS "Music Bank". Namun ada kejadian kurang menyenangkan yang melibatkan fans perempuan GOT7 dan pria yang tak dikenal.

Jackson dan Jinyoung GOT7 terlihat berada di halaman luar gedung KBS lalu dikerumuni oleh para penggemarnya. Karena situasi tengah hujan, para penggemar mencoba untuk memberi payung kepada Jackson.

Saat penggemar memberikan payung kepada Jackson dari belakang, dengan cepat ia didorong oleh pria tak dikenal. Jackson sendiri melihat kejadian tersebut dan para penggemar lainnya pun ikut berteriak. Kejadian ini sendiri direkam oleh penggemar GOT7 yang juga berada di lokasi tersebut. Usut punya usut, pria yang mendorong fans adalah seorang fotografer.

Tak lama kemudian, Jackson memberikan peringatan kepada pria tersebut. "Kau tidak boleh mendorong perempuan seperti itu!" kata Jackson. Saat berjalan kembali, Jackson mengulang kata-katanya, "Jangan dorong perempuan seperti itu, oke?"

Sontak kejadian ini langsung ramai di media sosial. Banyak penggemar pujian yang diberikan kepada Jackson karena berani memperingatkan pria tersebut dan melindungi penggemarnya.

"Aku menangis. Dia sangat peduli kepada penggemarnya," kata netter. "Mereka bilang pria itu adalah kameramen. Jadi dia hanya peduli dengan hasil gambarnya," seru netter. "Astaga Jackson terlihat kesal kalau tidak ada keamanan bisa saja dia lebih memarahi pria itu. Dia pria yang menghormati perempuan. Aku mencintainya," sambung yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel