Resmi Bercerai, Sule Sebut Sang Anak Tetap Bahagia

Foto: Resmi Bercerai, Sule Sebut Sang Anak Tetap Bahagia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bahkan selama ditinggal Lina pergi, anak-anak Sule tak ada yang bertanya mengenai keadaan sang ibu.

Kanal247.com - Tepat pada Kamis (20/9), komedian Sule akhirnya resmi bercerai dengan Lina. Meski sebelumnya Sule sudah tiga kali meminta Lina untuk kembali rujuk, namun permintaan tersebut rupanya tak membuahkan hasil.


Baca juga ...

Lina bersikukuh untuk tetap berpisah dari Sule. Bapak empat anak itu pun akhirnya pasrah dan menuruti permintaan Lina. Kabarnya, Lina bersikukuh untuk cerai lantaran dirinya telah memiliki kedekatan dengan pria lain.

Seolah sudah mengetahui fakta tersebut, keempat anak Sule pun bisa memahami keputusan kedua orangtuanya. Mereka tak lagi memaksa Lina untuk tetap berada di sisinya. Kini, keempat anaknya pun memilih tinggal bersama Sule.

Diakui oleh Sule, bahwa sampai detik ini keempat anaknya masih tetap tegar. Bahkan mereka tak terlihat sedih sedikit pun. Bahkan dengan tegas Sule mengatakan keempat anaknya justru bahagia selama ditinggal Lina.

"Anak saya enggak ada yang sedih satu pun, enggak ada yang stres, enggak a da yang macam-macam enggak ada," tutur Sule dalam video yang diunggah oleh salah satu gosip Instagram. "Anak-anak saya selama ditinggalkan mereka bahagia kok. Mereka tahu kok cerita semuanya."

Tak hanya itu, selama ditinggal Lina pergi pun anak-anak Sule tak ada yang bertanya mengenai keadaan sang ibu. Mereka justru menikmati momen-momen kebersamaan bersama sang ayah.

"Tidak, enggak pernah (bertanya)," kata Sule. "Harusnya ibunya dong yang nanyain, ibunya yang nanya anakanya."

Pernyataan Sule

Instagram

Sementara itu, terkait pembagian harta gono-gini, rupanya Lina tak bisa mendapatkan sepeser pun dari Sule. Sebab, majelis hakim sudah menolak permintaan mutah Lina yang meminta satu unit rumah.

Meski pihak pengadilan sudah menolak, namun Sule akan tetap memberikan permintaan Lina. Sule merasa bahwa harta hanya titipan Tuhan, sehingga ia pun tak ingin memermasalahkan hal itu.

"Harta gono-gini ditolak kok sama majelis hakim. Sudah jelas loh, mau apa lagi," ungkap Sule. "Ya saya kasih (meski sudah ditolak) orang harta bukan punya saya, harta punya Tuhan kok."

Video itu pun langsung menuai berbagai komentar netter. Sebagian besar dari mereka memberikan dukungan kepada Sule untuk tetap semangat dalam menjalani hidup meski sudah tak lagi bersama Lina.

"Pokonya buat kang @ferdinan_sule tetep semangadd tetep jadi kang sule prikitiww, harta dunia ga bikin kita bahagia di akhirat.. Tpi istri soleha itu harta dunia akhirat," dukungan akun @mpiih****. "Kang Sule, tukar tambah sama suami saya mau gak, ngiri deh msh ada makhluk setia dan tanggung jawab kayak akang," puji akun @martza******io. "Ya allah mulia bangeet hatii kang sule," timpal akun @riiama****.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...