N Bahas Soal Kontrak VIXX dan Kesuksesan Lagu 'Shangri-La' yang Sempat Viral

Foto: N Bahas Soal Kontrak VIXX dan Kesuksesan Lagu 'Shangri-La' yang Sempat Viral Soompi



Sempat khawatir dengan masa depan VIXX, N sebutkan betapa berarti masa 'Shangri-La' baginya.

Kanal247.com - Debut di tahun 2012, VIXX hampir berusia 7 tahun saat ini. Meski telah diberi kebebasan untuk memilih tempat tinggal sendiri, para member VIXX ternyata masih hidup di satu dorm. Hal ini ternyata keinginan masing-masing seperti yang diungkapkan N di wawancara terbarunya.

"Aku senang tinggal di dorm (dengan member lain). Agensi kami telah memberikan kebebasan (hidup sendiri) sejak 2 atau 3 tahun lalu, jadi member bisa pindah kapanpun mereka mau," buka idol pemilik nama lengkap Cha Haknyeon ini. "Tapi setelah member VIXX ngobrol satu sama lain, kami bilang 'Apa kau ingin tinggal bersama?' Jadi kami bisa tinggal bersama di dorm, sama seperti sebelumnya."

"Tentu saja kami masih membutuhkan ruang pribadi kami," tambahnya. "Sebagai leader grup, ada kalanya aku tak ingin menunjukkan perasaan negatifku kepada member lain, jadi aku pikir kita memang butuh ruang masing-masing". Mendekati usia 7 tahun, N ditanya tentang rencana pembaruan kontrak para member.

Baca juga ...

"Kami masih belum mendiskusikannya. Kami tipe orang) yang sulit berbicara serius satu sama lain. Jika (salah satu dari kami) mengusulkan untuk berkumpul membicarakannya, kami bisa, tapi belum ada yang membicarakannya," lanjut N. "Meski belum ada kesempatan diskusi detail dengan member lain, kami mengonfirmasi rasa sayang kami untuk VIXX. Meski member yang juga berkarier solo, kami tumbuh karena semangat satu sama lain."

N ternyata mengaku sempat takut dengan masa depan VIXX yang mengalami kemunduran. Bahkan N menyebutkan ada kalanya ia merasa bosan melihat penampilannya sendiri. Ditengah kekhawatiran N, lagu mereka yang berjudul "Shangri-La" sukses besar dan viral usai ditampilkan di acara MBC Gayo Daejejun 2017.

"Tepat ketika aku ditengah kekhawatiran, kami menampilkan 'Shangri-La' di MBC Gayo Daejejun 2017 dan itu memberikanku semangat. Aku merasa kami menemukan pandangan baru bagi VIXX," ujar N. "Aku juga berkata seperti ini kepada member. Sudah waktunya untuk berpikir apa gambar yang ingin ditampilkan untuk VIXX."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel