Jelang Usia 30an, N VIXX Sebut Tak Akan Tunda Masuk Wajib Militer

Foto: Jelang Usia 30an, N VIXX Sebut Tak Akan Tunda Masuk Wajib Militer Soompi



N tak ingin menunda menjalani tugas wajib militer karena memang sudah baginya.

Kanal247.com - Sudah menjadi kewajiban bagi para pria dewasa di Korea Selatan untuk menjalani wamil. Semua pria diwajibkan menjalankan tugas tersebut tak terkecuali para selebriti. Sudah banyak selebriti yang jalani wamil jadi tentara aktif hingga petugas pelayanan publik.

Lewat wawancara terbarunya, N mengungkap tentang rencananya masuk wajib militer. Terlebih usia N hampir memasuki usia 30 tahunan dan sudah terhitung diwajibkan untuk mengikuti wamil.

"Kalau ada panggilan negara, aku harus pergi. Sebagai pria muda yang sehat, aku berencana untuk pergi wamil dan kembali lagi. Menurutku wajib militer itu sudah hal yang natural," kata N. "Aku juga telah menerima banyak nasihat dan orang-orang yang sudah wamil."

Semakin dewasa, leader grup VIXX ini sebut ada banyak kekhawatiran yang ia pikirkan. Namun idol kelahiran tahun 1990 ini memiliki cara sendiri untuk melewati hal tersebut.

Baca juga ...

"Aku dulu nemiliki banyak kekhawatiran. Akan bohong jika aku sekarang tak memiliki kekhawatiran, tapi sekarang menurutku sudah berbeda. Saat merasa jatuh, aku berpikir tentang diriku sendiri 5 tahun dari sekarang, 10 tahun dari sekarang," jelas N. "Aku mungkin saja tak meraih impian itu, tapi aku berpikir untuk maju mendekati impian itu. Jadi aku tidak takut dengan usia yang semakin tua."

Debut bersama VIXX di tahun 2012, N tak hanya disibukkan dengan promosi grupnya saja. Pelantun lagu "Shangri-La" ini juga melebarkan sayapnya di dunia akting. N terhitung sudah membintangi sejumlah drama dari tahun 2014.

Meski belum mendapatkan peran utama, karakter unik N di setiap dramanya selalu sukses mencuri perhatian penonton. Sejumlah drama yang ia perankan seperti "Hotel King", "Cheer Up", hingga yang terbaru adalah "Familiar Wife".

"Familiar Wife" sendiri sudah tamat belum lama ini dengan 16 episode. N sendiri berperan sebagai Kim Hwan yang berperan sebagai anak baru di kantor dan selalu membuat kesalahan. Karakternya kerap membuat para penonton gemas.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel