Pingsan di Atas Panggung, Zaskia Gotik Akui Kelelahan dan Banyak Pikiran

Foto: Pingsan di Atas Panggung, Zaskia Gotik Akui Kelelahan dan Banyak Pikiran Instagram
WowKeren dan Kanal247


Asisten mengatakan bahwa Zaskia Gotik belum makan dari pagi di hari ketika dirinya pingsan di atas panggung.

Kanal247.com - Zaskia Gotik membuat penggemarnya khawatir akan kondisinya. Baru-baru ini, beredar video yang memperlihatkan penyanyi dangdut tersebut pingsan ketika menyanyikan lagu "Lagi Syantik" menghibur penggemarnya dalam acara gala premiere film terbarunya di Karawang.


Baca juga ...

Zaskia yang awalnya tampak ceria tiba-tiba terjatuh dan mengejutkan penggemar serta pengisi acara yang lain. Ayu Ting Ting dan Dewi Persik yang berada di dekatnya langsung berusaha memberikan pertolongan. Beberapa saat kemudian Zaskia langsung dibawa turun dari panggung dan dilarikan ke rumah sakit.

Dalam video lainnya terlihat Zaskia yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Ia terlihat pucat dengan infus dan juga oksigen untuk membantu pernapasannya. Asistennya Rega Seraya mengatakan bahwa Zaskia diduga pingsan karena mengalami kelelahan. Mengingat belakangan ini jadwalnya memang luar biasa padat.

"Iya. Mungkin kecapekan ya. Lagi promo film, Gala Premier film 'Arwah' hari ini di Karawang," jelas Rega seperti dilansir dari DetikHot. "Karena kan dari pagi, sampai sore, sampai malam, karena kan ada pawai-pawainya juga, kita ada ketemu sama Bupati Karawang, iring-iringan naik becak juga."

Selain itu, Rega juga membahas masalah asam lambung yang dimiliki oleh Zaskia. Menurutnya itu juga bisa menjadi salah satu faktor. Apalagi pada hari Zaskia pingsan, ia belum makan dari pagi. "Dia dari pagi belum makan, ada asam lambungnya juga. Asam lambung naik. Iya sih emang pusing dia, emang satu lagi saat ini ada yang lagi sakit juga ya kan dia kepikiran juga. Namanya kalau punya asam lambung kan kalau mikir terlalu ini juga, perutnya belum keisi jadi ya (sakit)," ungkapnya.

Sementara itu, Zaskia sendiri mengungkap bahwa ada faktor lain yang menyebabkan dirinya sampai pingsan di atas panggung. Meski begitu ia bersyukur karena Ayu Ting Ting dan Dewi Persik langsung sigap membantunya. Kini kondisinya sendiri sudah mulai pulih.

"Ya adalah pikiran, tapi aku nggak bisa sampaikan ke semua orang. Ya ada pikiran tapi kan aku nggak bisa sebut detail, pokoknya makasih buat Ayu Ting Ting dan Dewi Persik yang sudah membantu tadi," tutur Zaskia.

Zaskia mengatakan meski sempat pingsan ia merasa bahagia lantaran melihat antusiasme warga Karawang. Menurutnya itu sudah cukup untuk menyembuhkan rasa lelahnya. "Makasih juga buat sambutan yang luar biasa warga Karawang," pungkas Zaskia Gotik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...