Sikap Haechan NCT Usai Berikan Bunga ke Ong Seung Wu di 'Music Core' Buat Netter Gemas

Foto: Sikap Haechan NCT Usai Berikan Bunga ke Ong Seung Wu di 'Music Core' Buat Netter Gemas Twitter; Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Buket bunga itu diberikan untuk Ong Seung Wu di hari terakhirnya sebagai MC 'Music Core'.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Ong Seung Wu Wanna One telah menjadi MC program acara musik "Music Core" sejak bulan Februari lalu. Pelantun "Energetic" itu sendiri menjadi MC "Music Core" bersama dengan Mark Lee NCT dan Kang Mina Gu9udan.


Baca juga ...

Setelah delapan bulan membawakan program acara "Music Core" bersama keduanya, baru-baru ini Ong Seung Wu pun memutuskan untuk mundur dari posisinya sebagai MC. Program acara "Music Core" episode tanggal 22 September 2018 merupakan siaran terakhir Ong Seung Wu sebagai MC.

Pada episode terakhirnya sebagai MC "Music Core", Ong Seung Wu pun mendapatkan buket bunga sebagai hadiah serta ucapan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini. Buket bunga itu pun diberikan oleh Haechan NCT yang saat itu berdiri di samping Mark.

Haechan NCT Malu-Malu Usai Berikan Buket Bunga ke Ong Seung Wu

Sumber: Pann Choa

Usai memberikan buket bunga tersebut pada Ong Seung Wu, Haechan terlihat tersenyum lebar. Melihat reaksi Haechan setelah memberikan buket bunga itu pada Ong Seung Wu, para member NCT lainnya yang berdiri di dekatnya pun tertawa sambil memukul punggung dan lengannya pelan.

Sikap Haechan itu pun menarik perhatian banyak fans dan netizen. Tak sedikit yang tertawa sekaligus merasa gemas dengan reaksi Haechan setelah memberikan buket bunga pada Ong Seung Wu.

"Hahahahaha. Kenapa dia malu-malu begitu? Seolah dia baru saja menyatakan perasaannya atau semacamnya," tulis salah seorang netter. "Dia seperti baru saja memberikan bunga pada cinta bertepuk sebelah tangannya saat acara kelulusan. Hahaha. Dan kenapa anak-anak di dekatnya memukulnya? Haha," tukas netter lain. "Lucu banget. Hahaha. Haechan-goon naksir dengan Ong..." goda netter yang lainnya.

"Momen ini lucu banget. Aku tidak bisa berhenti tertawa melihatnya malu-malu dan member lain memukulnya pelan," tukas salah seorang netter. "Ya ampun. Mulai dari ekspresi wajah sampai bahasa tubuhnya imut banget. Dia benar-benar terlihat seolah memberikan bunga ke taksirannya atau semacamnya. Reaksi member yang lain juga membuat atmosfernya jadi seperti itu, memukulnya seolah sambil berkata: 'Kau berhasil melakukannya!' Hahaha," komentar yang lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel