Ini Alasan Dewi Persik Masih Belum Siap Punya Momongan

Foto: Ini Alasan Dewi Persik Masih Belum Siap Punya Momongan Instagram



Merasa memiliki tanggung jawab yang besar, Dewi Persik pun mengaku tak ingin terburu-buru memiliki anak.

Kanal247.com - Pedangdut asal Jember, Jawa Timur Dewi Persik diketahui telah menikah dengan manajernya sendiri, Angga Wijaya. Usai bercerai dengan Aldiansyah Taher, Dewi Persik pun memutuskan untuk kembali merajut rumah tangga bersama manajernya di tahun 2017 lalu.

Kini, pernikahan Dewi Persik dan Angga Wijaya sudah genap satu tahun tepat pada 10 September kemarin. Meski sudah terhitung cukup lama, sayangnya hingga kini Dewi Persik belum juga berkeinginan untuk memiliki momongan.

Jika pasnagan lain berkeinginan keras untuk memiliki momongan, lain halnya dengan Dewi Persik. Ia lebih memilih untuk menunda memiliki momongan. Kendati demikian, Dewi Persik pun memiliki pertimbangan sendiri dengan keputusan tersebut.

Dewi Persik mengaku bahwa saat ini dirinya masih belum siap jika harus memiliki momongan. Sebab, bagi Dewi Persik sendiri, memiliki anak merupakan tanggung jawab yang besar.

"Karena tanggung jawabnya besar juga jadi belum mau hamil dulu," ujar Dewi Persik saat menghadiri premiere film 'Arwah' di Karawang, Sabtu (22/9). "Kita (Dewi Persik dan Angga Wijaya) punya masa lalu enggak enak juga, tapi insya Allah sama-sama saling belajar dan percaya satu sama lain."

Baca juga ...

Mantan istri Saiful Jamil itu juga menyebutkan bahwa jika sudah memiliki momongan bukan sekedar tanggung jawab melahirkan saja. Melainkan, juga untuk memertahankan keharmonisan rumah tangga itu sendiri. Baginya, bisa menjaga keharmonisan rumah tangga merupakan kunci kebahagiaan sebuah keluarga.

"Saya enggak mau gagal saja sih, kalau saya punya anak tuh dari hati dan plong," ujar Dewi Persik. "Kalau cuma nikah, hamil, brojol dan cerai kasihan anaknya."

Sementara itu, sejak bersama Angga Wijaya, Dewi Persik akhirnya merasakan momen annivesary sebuah pernikahan. Pasalnya, terhitung sudah tiga kali menikah namun baru kali ini ia bisa merasakan sekaligus merayakan hari ulang tahun pernikahannya.

Mengenang satu tahun pernikahannya, Dewi Persik pun mengabadikan momen bahagia itu di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, Dewi Persik menuliskan penyataan yang cukup romantis sekaligus membuat haru para pembacanya.

"Alhamdulillah... sdh 1 thn pernikahan kt, ditambah 1 thn utk saling mengenal ketika itu...jadi total 2 tahun ??, hmmm jujur aku belum pernah merasakan yg namanya anniversary dalam pernikahan...dg pasangan, ya baru kali ini..." tulis Dewi Persik dalam unggahan fotonya. "Jujur aku blm pernah merasakan rumah tgg yang serumah setiap hari baru kali ini, jujur...baru kali ini aku merasakan punya suami yang selalu ada, dan membantuku dalam setiap hal baik itu pekerjaan dalam rumah maupun luar rumah."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel