Demi Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Mati-Matian Jaga Bentuk Tubuh

Foto: Demi Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Mati-Matian Jaga Bentuk Tubuh Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak ingin ditinggal Ardie Bakrie, Nia Ramadhani rela jalani diet ketat agar tetap langsing.

Kanal247.com - Aktris kondang Nia Ramadhani beberapa tahun belakangan ini kerap kali menjadi sorotan publik. Pasalnya, penampilan Nia yang selalu mewah dan tetap memiliki tubuh yang seksi meski usai melahirkan membuat publik merasa iri.


Baca juga ...

Tak heran jika mantan bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" itu kerap kali mendapatkan pujian. Kecantikan Nia dinilai bak bidadari yang selalu tampil anggun dan mempesona.

Kendati demikian anggota Girl Squad itu pun sempat mengaku jika perempuan secantik dirinya tak akan disakiti oleh pria mana pun. "Muka kayak gue mana ada yang berani nyakitin," ungkap Nia sambil bercanda.

Namun tak disangka, meski memiliki "gelar" sebagai perempuan cantik, rupanya Nia tetap merasa khawatir. Ketakutan Nia itu pun ia ungkapkan saat tampil di vlog milik presenter kocak Irfan Hakim.

Berawal dari pertanyaan Irfan yang mengenai pernikahannya dengan Ardie Bakrie. "Lu rasanya jadi istri seorang Ardie gimana?," tanya Irfan yang langsung dijawab oleh Nia. "Mau rasain?" jawab Nia sambil tertawa.

Mendengar itu, Irfan dan Nia pun sontak tertawa bersamaan. "Itu jawaban yang paling gua kaget loh," sahut Irfan. "Rasanya, sama aja, Ardi Bakrie manusia juga, sama aja, menikah ya kayak gitu, seru, bahagianya beda. Kalau belum nikah happy-nya jalan-jalan sama teman, nah kalau sekarang sama suami, anak-anak."

Menit selanjutnya, Irfan menyingung pernikahan Nia yang berlangsung saat usianya masih terbilang amat muda. Meski sempat kewalahan mengurus anak pertamanya, namun Nia tetap berusaha menjadi sosok ibu yang baik.

Sementara itu, diketahui bahwa saat ini Nia dan Ardie Bakrie telah dikarunia tiga buah hati yang cantik dan tampan. Irfan pun memberikan pujian keapda Nia lantaran tetap langsing meski sudah melahirkan tiga kali.

"Itu yang pengen kurus suami apa lu?" tanya Irfan. "Aku, karena suami aku enggak pernah ngomong. Jadi aku takut tiba-tiba dia ngomong dalam hati aja. Karena aku pas ngaca kemarin, pas lagi gendut, gue eneg lihat badan muka gue sendiri. Gue dalam hati, 'Gue aja eneg, gimana suami gue'," sahut Nia.

Rupanya, Nia khawatir jika sang suami meninggalkannya. Untuk itu Nia pun mati-matian menjaga pola makannya agar tubuhnya tetap terlihat langsing meski sudah memiliki tiga buah hati.

"Gue daripada ditinggalin boo, daripada jelek-jelek gitu dia kan eneg," ujar Nia. "Gue aja eneg liat muka gue apalagi suami gue."

Kendati demikian, Nia pun membeberkan tips diet yang selama ini sudah ia praktekkan. "Waktu aku diet banget itu aku malem-malem makan alpukat aja, it works, beneran. Makan pagi telur, diomelet gitu, trus makan siang tuh ayam enggak pake nasi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...