Diduga, Ahmad Dhani Punya Utang Rp 400 Juta Demi Bangun Proyek Ini

Foto: Diduga, Ahmad Dhani Punya Utang Rp 400 Juta Demi Bangun Proyek Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dikabarkan segera dipolisikan, rupanya Ahamd Dhani sesumbar akan membangun proyek ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa musisi kondang Ahmad Dhani telah diancam akan dipolisikan oleh salah satu pengusaha asal Malang, H. Zaini Ilyas. Kabarnya, Ilyas telah meminjamkan modal kepada Dhani.


Baca juga ...

Bapak lima anak itu diklaim meminjam modal untuk menyelesaikan proyek villa apda tahun 2016 silam. Arief Fathoni, selaku kuasa hukum Ilyas mengungkapkan bahwa kliennya telah meminjamkan Rp 400 juta kepada Dhani. Hanya saja Arief tak mengetahui lokasi villa yang dimaksud oleh Dhani.

Selama ini, Ilyas juga tidak mengetahui lokasi villa yang tengah digarap Dhani pada 2016 silam. Ilyas pun meminjamkan duit sebesar Rp 400 juta tersebut sesuai dengan keinginan Dhani. Namun kabarnya, villa tersebut terletak di kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Klien kami hanya menitipkan modal, seperti yang diharapkan ADP. Jumlahnya sebesar Rp 400 juta," tutur Arief Fathoni dilansir Detik pada Senin (24/9). "ADP saat itu mengaku tengah menggarap proyek villa Singhasari."

Sebelumnya, pihak Ilyas sudah mengupayakan untuk menyelesaikan kasus itu secara kekeluargaan. Sayangnya, cara tersebut tak berjalan mulus. Bahkan Ilyas sudah melayangkan somasi sebanyak dua kali.

"Somasi dua kali, pada Oktober dan November 2017. Yang terakhir dijawab ADP melalui kuasa hukumnya untuk menyatakan sanggup membayar dengan mengangsur sebulan Rp 10 juta," ucap Arief Fathoni. "Tapi kenyataannya tak terealisasi hingga saat ini."

Kendati demikian, Ilyas pun akhirnya memilih untuk membawa perkara ini ke polisi. Nantinya, pada Rabu (26/9), secara resmi Ilyas akan melapor ke Polda Jawa Timur.

"Insya Allah (kami akan segera lapor)," tegas Arief Fathoni. "Rabu besok kami akan melaporkan kasus ini ke Polda Jawa Timur."

Sementara itu, hingga saat ini Dhani belum juga memberikan tanggapan apa pun. Bahkan Dhani dikabarkan tengah sibuk mengurus kampanye untuk Pilpres 2019 mendatang.

Seperti diketahui, saat ini Dhani telah memutuskan untuk hengkang dari industri musik dan terjun ke dunia politik. Keputusan Dhani itu pun menuai kontra di kalangan masyarakat. Banyak dari mereka yang menyangkan keputusan itu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel