Unggah Foto Ketika Hamil, Bella Shofie Pilih Non Aktifkan Komentar

Foto: Unggah Foto Ketika Hamil, Bella Shofie Pilih Non Aktifkan Komentar
WowKeren dan Kanal247


Melalui sebuah akun gosip, warganet ramai mempertanyakan soal bentuk tubuh Bella Shofie.

Kanal247.com - Artis Bella Shofie kini ramai menjadi perbincangan hangat para pengguna media sosial. Pasalnya, Bella yang tengah berbahagia dengan kehadiran sang buah hati itu masih bungkam soal suaminya.


Baca juga ...

Melalui postingan di akun Instagram pribadi Bella, ia mengungkapkan bayi yang lahir pada 9 Spetember 2018 itu merupakan proses dari bayi tabung. Hal ini dilakukan Bella usai dirinya mengalami keguguran ketika usia kandungan 12 minggu.

Seperti diketahui, pasca bercerai dengan Suryono, Bella terlihat belum menikah lagi. Namun, dengan kehadiran bayi mungil yang ia beri nama Danillo Prince Rigan itu menambah kebahagiaan rumah tangga Bella. Meski hingga kini belum diketahui identitas dari suami baru Bella tersebut.

Baru-baru ini, Bella mulai terbuka kembali soal kehidupannya. Melalui Instagram pribadi Bella, ia mengunggah sejumlah potret dirinya ketika sedang berbadan dua. Namun sayangnya, Bella malah memilih untuk menutup kolom komentarnya pada unggahannya tersebut.

"Perasaan terbaik di dunia, waktu baby @danillo.prince.rigan masih ada diperut mimi Bella dari sebelum hamil sampe usia 9 bulan dikandungan.. Love you sayangku," tulis Bella pada keterangan foto. "Semoga selalu sehat ya nak jadi anak pinter, sholeh, anak yang bisa jadi kebanggaan orang tua, aamiin."

Unggahan Bella ini pun diunggah ulang oleh akun @lambe_turah. Tak ayal, banyak warganet yang meramaikan kolom komentar. Mereka mengaku heran dengan bentuk tubuh Bella yang terlihat tak banyak mengalami perubahan. Bahkan, sejumlah warganet gagal fokus dengan tampilan rambut Bella yang tetap sama hingga usia kandungan sembilan bulan.

"Ada yg aneh. Oke baju dan celana gak ganti gak jadi masalah. Tapi rambut, kok selama 9 bulan panjang nya tetep sama dan gak ada berubah sedikit pun," tulis akun @roz***12. "Baju nya sama sih gak masalah yaa. Tapi salut itu hamil 9 bulan lengan, paha, bisa gak tambah besar," sahut akun @hwi***p2.

"Lengan bisa gaberubah gitu gmn caranya ya mba.." tulis akun @par***ia. "Baru ini aku ngeliat orang hamil bentuk badan dan lengan tangan gak berubah wkwkwkw #positivethinking aja yaaaaa," sambung akun @as***93.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel