Sejak Garap Naskah, Penulis Telah Bayangkan Sosok So Ji Sub Untuk Karakter di ‘Terius Behind Me’

Foto: Sejak Garap Naskah, Penulis Telah Bayangkan Sosok So Ji Sub Untuk Karakter di ‘Terius Behind Me’ Soompi



Inilah cerita keren yang menjadi fokus utama serial TV 'Terius Behind Me' berdasarkan keinginan penulis.

Kanal247.com - “Terius Behind Me” merupakan serial TV yang disiapkan untuk tayang di MBC. Tim produksi mempertemukan So Ji Sub dan Jung In Sun sebagai dua pemeran utamanya. Saat ini “Terius Behind Me” sudah disibukkan dengan proses syutingnya.


Baca juga ...

“Terius Behin Me” menampilkan So Ji Sub sebagai seorang agen pemerintah yang tiba-tiba menghilang saat menjalankan misinya di luar negeri. Masalah mulai muncul ketika seorang wanita yang sudah memiliki dua anak menjadi tetangga agen rahasia tersebut dan terlibat dalam “perang” mata-mata.

Tim produksi saat ini sudah mulai gencar melakukan promosi dengan merilis teaser hingga foto cuplikan adegan dan foto proses syuting. Dalam wawancara terbaru, penulis “Terius Behind Me” yaitu Oh Jin Young membahas tentang ide ceritanya.

“Aku membayangkan seperti apa jika ada pria sangat tampan yang tinggal di samping rumah kita di apartemen yang sama. Aku pikir ini akan menyenangkan dan seru saat melihat pria itu berjalan di sekitar kita,” tuturnya. “Seorang pria misterius yang muncul seperti vitamin di kehidupan sehari-hari seorang perempuan paruh baya. Inilah momen dimana serial TV ini dimulai,” tambahnya.

“Dasar dari serial TV ini adalah seorang perempuan paruh baya yang melihatnya di apartemen, sebuah kafe para ibu-ibu, grup chat, dan ditambah dengan cerita konspirasi nasional,” tuturnya. Penulis pun membahas dua karakter utama dan mengakui membayangkan So Ji Sub sejak awal menggarap naskahnya.

“Agen khusus Kim Bon (So Ji Sub) sedang mengejar konspirasi nasional dan dia terlihat seperti tokoh dari film. Di sisi lain, Go Ae Rin (Jung In Sun) adalah karakter dengan hidup yang realistis di usia paruh baya,” tuturnya. “Aku menentukan dua karakter ini untuk memaksimalkan keseruand an fantasi saat dunia realistis dan tidak realistis dan dua kehidupan yang saling bertemu,” tambahnya.

“Sejak awal, aku sudah memikirkan So Ji Sub sejak menuliskan sinopsis naskahnya. Sebagai seorang penulis, aku sangat senang saat dia bersedia untuk memerankan karakternya ini,” akui penulis. “Terius Behind Me” pun diharapkan menjadi serial TV yang baik karena penulis mendapatkan aktor yang sesuai.

Apalagi sebelumnya “Terius Behind Me”, penulis sudah sukses dengan “Shopping King Loui”. Nantikan penayangan episode perdana “Terius Behind Me” pada 27 September mendatang ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel