Ahmad Dhani Beri Klarifikasi, Netter: Makanya Jangan Urus Politik Melulu

Foto: Ahmad Dhani Beri Klarifikasi, Netter: Makanya Jangan Urus Politik Melulu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi nama Ahmad Dhani terseret dalam kasus utang piutang.

Kanal247.com - Seperti diketahui, belakangan ini nama Ahmad Dhani kembali terseret dalam kasus utang piutang. Setelah sebelumnya dikabarkan memiliki utang dengan pedagang di Pasar Lawas Cikapundung, Bandung, kini Dhani kembali terjerat kasus yang sama dengan pengusaha asal Malang, Jawa Timur.


Baca juga ...

H. Zaini Ilyas akan segera melaporkan Dhani ke polisi lantaran dituduh tak membayar utang ratusan juta rupiah dari tahun 2016 silam. Awalnya, Dhani mengatakan meminjam modal kepada Ilyas untuk menyelesaikan proyek pembangunan villa di Batu, Malang, Jawa Timur.

Berawal dari situ, Dhani pun mengungkapkan jika dirinya sebenarnya tak memiliki urusan dengan Ilyas. Lantaran Dhani serius akan membangun villa, ia pun bernegoisasi langsung dengan Wali Kota Batu. Negoisasi itu berlangsung di rumah dinas Wali Kota Batu yang dihadiri oleh Ilyas serta Wali Kota nonaktif, Eddy Rumpoko.

"Itu sebenarnya bukan sama beliaunya. Saya itu negonya sama bapak Wali Kota Batu itu, Eddy Rumpoko itu," ujar Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/9). "Sebenarnya udah terjalin komunikasi antara lawyer sama lawyer, sudah somasi. Dan itu enggak ada urusannya sama pidana. Itu perdata."

Sejauh ini, Arief Fathoni, selaku kuasa hukum Ilyas mengatakan jika kliennya menunggu itikad baik dari Dhani. Hanya saja sampai detik ini Dhani tak pernah muncul di hadapan Ilyas. Seolah tak dihargai, Ilyas pun akhirnya melaporan Dhani ke Polisi.

Meski mengetahui namanya akan diseret lagi di pengadilan, namun Dhani tetap cuek. Bapak lima anak itu menganggap bahwa dirinya tak melakukan hal yang salah, ia pun memercayakan kasus tersebut kepada kuasa hukumnya.

"Eggak apa-apa," kata Dhani. "Oh ada, nanti saya kasih nomor lawyer-nya yang urus."

sisipan ADP

Instagram

Sementara itu, mengetahui kabar tersebut netter pun langsung berbondong-bondong memenuhi kolom komentar salah satu akun gosip Instagram yang telah mengunggah ulang informasi itu. Mereka berharap dengan kejadian seperti itu, Dhani bisa kembali lebih fokus untuk berkarier dan menyelesaikan utang-utangnya.

"Hahahahaha... dan dan... urusin noh utang lu ngga usah sibuk2 dipolitik,pke mw nyumbang wowo segala pula," komen akun @iam_alee*********zhi. "Kenapa gue seneng ya ..hihi ..dulu ya waktu jaya nih orang sombongnya bukan maen sampe rusakkin kamera jurnalis jg ga mau minta maaf ...ditambah seenaknya ngatain lresiden pake bahasa binatang..then gue rasanya seneng bgt karma dia dtg ..makan tuh," cibiran akun @dyahind*******. "Jgn nyunyirin pemerintah trs mad, lunasin tu utang, masa mpe d somasi org.. malu atuh bermulut besar dan tkg nyinyir, ma utang sendiri lupa.. @ahmaddhaniprast," timpal akun @donna****ia.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel