Dituding Lakukan Kekerasan Ekonomi, Sule Ternyata Beri Rp 200 Juta Setiap Bulan Pada Lina

Foto: Dituding Lakukan Kekerasan Ekonomi, Sule Ternyata Beri Rp 200 Juta Setiap Bulan Pada Lina Instagram
WowKeren dan Kanal247


Selain untuk istri, pengacara mengungkap bahwa Sule juga memberikan uang Rp 10 juta setiap bulannya untuk ibunda Lina.

Kanal247.com - Sule dan Lina telah resmi berpisah. Perceraian mereka disahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat beberapa waktu lalu. Namun polemik diantara mereka tampakanya tidak terselesaikan begitu saja. Pasalnya hingga kini masih banyak isu-isu miring yang berkembang terkait permasalahan rumah tangga keduanya.


Baca juga ...

Seperti diketahui Lina secara mengejutkan mengajukan permohonan cerai terhadap Sule setelah bertahun-tahun menikah dan memiliki empat anak. Alasan dibalik gugatan itu sendiri tidak diketahui dengan jelas. Namun belakangan muncul kabar bahwa Lina menuding suaminya itu telah melakukan kekerasan ekonomi.

Menanggapi tudingan tersebut pengacara Sule, Dose Hudaya dan Bahyuni Zaili angkat bicara. Mereka mengaku heran dan bingung dengan apa yang dimaksudkan oleh pihak Lina. Pasalnya berdasarkan apa yang diketahui oleh keduanya, Sule selalu menafkahi keluarganya dengan baik selama menikah. Bahkan ia memberikan uang Rp 10 juta setiap bulan pada ibu Lina. Ia juga menyerahkan Rp 200 juta kepada istrinya sebagai belanja bulanan.

"Saya juga kurang mengerti. Dalam sidang kan kita bantah. Sule kan memberikan sumbangan buat ibunya Lina itu satu bulan 10 juta. Itu terbukti di hakim. Kita tinggal pikirkan aja, apakah orang yang memberikan 10 juta kepada ibunya mungkin melakukan kekerasan ekonomi? Ke bu Lina kan 200 juta-an satu bulan. Apakah itu termasuk kekerasan ekonomi?" kata Dose beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu ia juga membantah dugaan bahwa Sule seringkali meminta setoran dari usaha yang dibangun Lina. Menurut sang pengacara, komedian tersebut justru memberikan subsidi untuk bisnis istrinya yang kurang menguntungkan. "Itu enggak bener. Malah menurut Sule, banyak usaha Lina yang disubsidi. Ada beberapa usaha yang enggak menghasilkan," lanjut Dose.

Sementara itu, belakangan ini muncul isu lain yang menyebutkan bahwa Lina telah berselingkuh dengan seorang pria bernama Teddy. Namun isu tersebut dibantah oleh ibu empat anak tersebut. Pengacaranya, Abdurahman mengatakan bahwa kliennya itu masa bodoh dengan rumor yang berkembang lantaran merasa tiak melakukan seperti yang dituduhkan.

"Hehe. Semua isu yang diberitakan itu enggak benar Mas, apalagi menangis. Lah wong Lina happy-happy saja kok dengan rutinitasnya," ucap pengacara Lina, Abdurahman seperti dikutip dari Tabloid Bintang. "Itu yang saya jawab tadi adalah reaksi Teh Lina menanggapi isi pemberitaan yang beredar saat ini. Dia cenderung masa bodoh yang penting dia merasa tidak berbuat apa yang diberitakan."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...