Habiskan Waktu Tiga Jam untuk Dandan, Luna Maya Percaya Diri Mirip Suzanna

Foto: Habiskan Waktu Tiga Jam untuk Dandan, Luna Maya Percaya Diri Mirip Suzanna Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kru syuting 'Suzanna: Bernapas Dalam Kubur' awalnya sampai tak mau melihat lantaran Luna Maya sangat mirip dengan mendiang Suzanna.

Kanal247.com - Luna Maya mengejutkan publik dengan kemiripannya dengan mendiang Suzanna dalam teaser dan poster "Suzanna: Bernapas Dalam Kubur". Proses menyulap Luna Maya menjadi sangat mirip dengan Suzanna tentunya bukan perkara mudah. Produser Sunil Soraya dari Soraya Intercine Films mengungkap bahwa pihaknya harus menyewa perias khusus dari Rusia. Mereka adalah Tatiana Melkomova dari FX Design Group Int dan Peter Gorshenin.


Baca juga ...

"Mereka (Tatiana dan Peter) banyak kerjakan film lain dan kita butuh waktu berbulan-bulan nonstop dedikasi sama kita," kata Sunil Soraya di kawasan Wahid Hasyim, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (24/9) dalam jumpa pers peluncuran teaser dan poster "Suzanna: Bernapas Dalam Kubur". "Ketemu sama orang Rusia, dia pernah buat mirip presiden apa gitu. Dia senang dengan project kami, dan dia yakinkan bisa setelah riset dan lain-lain."

Beruntung Luna Maya memiliki struktur wajah yang cukup mirip dengan Suzanna. Meski begitu tim perias tetap membuatkan prostetik khusus agar penampilannya semakin mirip. Bahkan Luna juga harus terbang ke Rusia untuk mencetak prostetik wajah sebelum proses syuting dimulai. "Saya lihat mukanya, mirip sekali dengan Suzanna. Saya panggil sama orang prostetiknya. Kalau facial strukturnya beda, susah. Tapi Luna struktur mukanya sama," ungkap Sunil.

Luna Maya sendiri mengatakan bahwa awalnya ia sempat khawatir apakah bisa mirip dengan Suzanna. Namun setelah melihat hasil make upnya, aktris cantik ini menjadi percaya diri. "Jujur waktu dikasih sempat ini tuh gimana yah? Secara fisik apakah bisa menyerupai? Tapi Pak Sunil memberikan makeup effect yang profesional. Saya diterbangin ke Rusia, make up effects dari Rusia, Peter dan Tatiana. Sampai di Rusia saya cetak muka. Beberapa lama kemudian saya lihat hasilnya ini luar biasa. Makeup aja sudah 98 persen sudah mirip dan buat saya percaya diri," ucap Luna.

Mantan kekasih Reino Barack ini mengatakan bahwa untuk dandan saja ia membutuhkan waktu hingga tiga jam. Hal tersebut dirasakannya cukup berat. Meski begitu Luna mengaku puas lantaran banyak orang yang memuji kemiripannya dengan Suzanna.

"Pasangnya saja tiga jam. Ya, kalau lagi cepat palingan 2,5 jam. Aku sampai pegal, encok, dan sering minta istirahat saat dipasangin. Agak menyiksa sih jujur, ini berat banget. Inikan syuting pas bulan puasa, pas jam buka aku udah enggak tau lagi deh karena laper, aku makan aja sesukanya, jadinya banyak yang copot. Pasangnya lama lagi deh," ceritanya. "Waktu aku selesai pasang kan ada Astri Welas, dia sampai bilang 'astaghfirullahaladzim' saking miripnya. Kru-kru lain juga sampai enggak mau lihat awalnya karena kaget."

Seperti diketahui, Luna Maya memerankan karakter Suzanna dalam film "Suzanna: Bernapas Dalam Kubur". Ia akan beradu akting dengan Herjunot Ali yang berperan sebagai suami Suzanna bernama Satria. Suami almarhumah Suzanna, Clift Sangra, juga ikut ambil bagian sebagai tokoh Pak Bekti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel