Tuai Kritikan karena Unggahan di Instagram dan Balasan Komentar ke Fans, Junhoe iKON Minta Maaf

Foto: Tuai Kritikan karena Unggahan di Instagram dan Balasan Komentar ke Fans, Junhoe iKON Minta Maaf Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Junhoe meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran dan berjanji akan lebih hati-hati.

Kanal247.com - Pada 25 September ini, Junhoe member grup iKON sedang ramai dibicarakan oleh netter karena unggahan di Instagram pribadinya. Sebelumnya, Junhoe mengunggah foto hadiah yang dia dapatkan dari sutradara film asal Jepang dan komedian bernama Kitano Takeshi.


Baca juga ...

Di bungkus hadiah itu tertulis, “Untuk Junhoe. Dari Kitano Takeshi”. Namun Kitano Takeshi adalah orang yang sempat menuai kritikan karena pendapatnya diduga meremehkan Korea Selatan. Diketahui bahwa Jepang dan Korea Selatan memiliki sejarah yang kelam di masa penjajahan.

Salah seorang fans mengingatkan Junhoe tentang reputasi sutradara itu dan meminta dia untuk menghapus foto tersebut. Namun Junhoe menolaknya karena dia merasa menyukai sutradara itu sebagai pekerja seni saja dan meminta fans untuk menghargai perasaannya.

Balasannya ke fans ini pun semakin ramai dibicarakan oleh netter dan Junhoe akhirnya mengunggah permintaan maaf di Instagram. Vocal dari grup iKON ini meminta maaf dan berjanji akan lebih berhati-hati kedepannya.

“Aku minta maaf. Dia adalah seorang aktor yang aku suka. Jadi aku tidak tahu tentang informasi lainnya. Karena fans aku anggap sebagai temanku sendiri, aku tidak sadar jika berbicara dengan santai (ke mereka) akan berakhir seperti ini,” tulis Junhoe. “Aku sangat minta maaf. Kedepannya aku akan menjadi Junhoe yang lebih hati-hati saat berbicara. Aku minta maaf karena menimbulkan kekhawatiran,” tulisnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel