Tampil Natural di Foto Ini, Marsha Aruan Dibilang Mirip Kristen Stewart Hingga Kajol

Foto: Tampil Natural di Foto Ini, Marsha Aruan Dibilang Mirip Kristen Stewart Hingga Kajol
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya disebut mirip Kristen Stewart dan Kajol, foto Marsha Aruan ini pun banjir pujian.

Kanal247.com - Dara cantik Marsha Aruan berhasil menyihir publik dengan pesonanya. Bagaimana tidak, wajah cantik dan memesonanya itu sukses membuat warganet berdecak kagum.


Baca juga ...

Baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya, Marsha mengunggah sebuah potret dirinya yang menuai pujian dari para pengguna media sosial. Pada foto tersebut, Marsha tampak dipoles dengan riasan yang natural. Sementara, rambut panjang dara kelahiran 24 Oktober 1996 itu dibiarkan terurai.

"Masih nyari siapa yang foto ini," tulis Marsha dalam keterangan foto. Diketahui, potret manis Marsha itu telah disukai sebanyak 130.000 dari para pengikutnya di Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

Masih nyari siapa yang foto ini 😝

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marsha Aruan (@aruanmarsha) pada

Tak ayal, unggahan Marsha ini pun menuai ragam komentar dari warganet. Mereka mengaku jika pada potret tersebut, Marsha terlihat seperti artis cantik Hollywood, Kristen Stewart. Sementara itu, sejumlah warganet pun menilai jika Kajol dan kekasih El Rumi ini sepintas memiliki kemiripan pada parasnya. Bahkan, mereka menyebut Marsha dengan julukan Kajol versi Indonesia.

"Kristen stewart indonesia gak sii," tulis akun @cin***74. "Ih syantikk.. Mirip sm Kristen Stewart serius deh.. Terus berprestasi ya aruanmarsha," sahut akun @mo***wi.

"Kajol ny indonesia," puji akun @yus***bar. "Mirip artis india kajoul," sambung akun @roz***da.

Tak hanya disebut mirip dengan artis luar negeri, potret Marsha ini pun memanen pujian dari warganet. Mereka ramai-ramai memuji paras Marsha yang dinilai begitu cantik.

"Omg cantik bangat peri ni," puji akun @_hxsai. "Duhhh cantik banget sih shaaaa," sahut akun @winia_drew. "Asli cantik nya tak pernah pudar," tambah akun @ibnusrz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...